Wow Ternyata Buah Kecipir Sumber Antioksidan dan Asam Folat Untuk Ibu Hamil

- Maret 04, 2017

Wow Ternyata Buah Kecipir Sumber Antioksidan dan Asam Folat Untuk Ibu Hamil

 
. . Manfaat Buah Kecipir, Amat Baik Buat Ibu Hamil
Manfaat Buah Kecipir bagi Kebugaran atau kesehatan. Tanaman kecipir merupakan tanaman merambat salah satunya dalam suku legume ataupun leguminoceae. Tanaman kecipir tumbuh yang dengannya jalan merambat serta membelit apa saja yng mampu dijangkaunya menjdai "lanjaran" ataupun pegangan agar tanaman ini mampu merambat. Buahnya Amat disukai menjdai sayuran.
Sebenarnya selain menjdai sayuran yng lezat, buah kecipir mempunyai pun manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan serta menjdai obat alami beberapa penyakit. Bagaimana cara mempergunakan kecipir menjdai obat alami/herbal? Simak tips mempergunakan serta memanfaatkan kecipir bagi atau bisa juga dikatakan untuk obat beberapa penyakit serta manfaat kecipir bagi kebugaran atau kesehatan.
Yang akan di sajikan kali ini Manfaat serta Khasiat Buah Kecipir
Kecipir merupakan sumber antioksidan yng baik. Kecipir memiliki kandungan tokoferol yng adalah antioksidan yng Amat baik lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu-ibu yng sedang hamil serta pun ibu-ibu yng sedang menyusui.
Kecipir bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melancarkan Pencernaan serta Menurunkan Berat Badan. Kecipir adalah sayuran yng Amat rendah kalorinya menjadikan Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan bagi orang-orang yng ingin menurunkan berat badan. Sayur Kecipir pun Amat kaya akan dan yng mampu melancarkan proses pencernaan serta mencegah sembelit menjadikan Amat tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk program diet. Dalam 100 gr kecipir, kalori yng terkandung tak lebih dari 49 kalori.
Kecipir Sumber Asam Folat Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ibu Hamil. Kandungan asam folat pada buah kecipir Amat berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibu hamil lantaran asam folat bermanfat dalam tubuh kembang janin lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan otak serta pun mencegah kelahiran prematur.
Buah Kecipir Menaikan Imunitas Tubuh. Kecipir memiliki kandungan vitamin A serta C selain berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk antioksidan pun memiliki kegunaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan system kekebalan tubuh terhadap infeksi aneka macam kuman penyakit.
Kecipir Berguna Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melindungi Kebugaran atau kesehatan Tulang serta Gigi serta Sumber Protein. Kecipir memiliki kandungan kalsium serta pun fosfor yng berguna dalam maintenance tulang serta gigi. Konsumsi kecipir secara rutin akan membantu kamu melindungi fungsi tulang tetap normal serta sehat. Selain itu kecipir pun adalah sumber protein yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi fungsi sel serta memperbaiki sel-sel tubuh yng rusak.
Tanaman Kecipir memiliki nama latin Psophocarpus tetragonolobus. Serta memiliki nama panggilan berbeda pada setiap wilayah. Misalnya : Cipir / kecipir (Jawa), Kceper (Madura), Biraro (Ternate). Beberapa kandungan gizi ataupun nutrisi pada kecipir sangatlah bervariasi. Kandungan yang telah di sebutkan adalah senyawa-senyawa yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh. Adapun diantara kandungan yang telah di sebutkan adalah : Air, Lemak, protein, kalsium, fosfor, magnesium, Vitamin C, Karbohidrat, Vitamin A, Zat besi, mangan, Kalium, Asam Folat, Natrium, seng, Niacin, Riboflavin, Thiamine serta lain-lainnya.
Demikian beberapa manfaat kecipir bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan.
Silakan sebarkan serta bagikan tulisan atau artikel ini andai berguna. Terima beri. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow Ternyata Buah Kecipir Sumber Antioksidan dan Asam Folat Untuk Ibu Hamil

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow Ternyata Buah Kecipir Sumber Antioksidan dan Asam Folat Untuk Ibu Hamil