Dengan Modal 1 Juta Pria ini Mampu Beromzet 6 juta Perhari dari Bisnis Sayuran

- Maret 04, 2017

Dengan Modal 1 Juta Pria ini Mampu Beromzet 6 juta Perhari dari Bisnis Sayuran

 
. . Kisah Samsul: Jual Sayur dan Buah Modal Rp 1 Juta, Kini Beromzet Rp 6 Juta/Hari
Moto bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali bisnis sejak dini sepertinya benar-benar dilakoni pengusaha muda ini. Mengawali bisnis di usia belia yang dengannya modal seadanya, pemuda ini kini sudah menjadi pedagang beromzet Rp 6 juta per hari.
Merupakan Samsul Arifin, seorang Mahasiswa di Fakultas Ilmu-ilmu Kebugaran atau kesehatan Universitas Muhammadiyah Profesor DR Hamka yng menyambi rutinitasnya menjdai pedagang buah serta sayur di Pasar Blok A, Jakarta Selatan.
Samsul yng mengaku berusia 24 tahun ini tampak simpel, cuma mengenakan kaos oblong yang dengannya celana jeans ukuran 3/4.
Melihat wajahnya yng riang, siapa sangka pria ini sebenarnya sudah melewati masa-masa sulit mengawali bisnis dagangnya, yang dengannya tujuan awal bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar uang kuliahnya kala itu.
"Waktu itu modal Rp 1 juta. Modal awal buat beli sayur-sayur dari petani. Mulai usahanya 4 tahun lalu, sekarang usia saya 24 tahun, jadi kira-kira waktu mulai usaha umur 20 tahun. Awalnya dagang buat menutup uang kuliah," cerita Samsul.
Dari modal awal yng cuma Rp 1 juta yang telah di sebutkan, Samsul kian tekun melakoni bisnisnya sampai-sampai era ini dirinya mampu merapup omzet sampai-sampai Rp 180 juta per bulan. "Satu hari omzet Rp 6 juta. Kalau 1 bulan dihitung saja sendiri," ujar dia.
Yang dengannya bisnis yang telah di sebutkan, samsul era ini sudah mempunyai 5 orang karyawan yng membantunya berjualan. "Di Blok A ada 3 orang, di Pasar Induk Kramat Jati ada 2 orang," sambung dia.
Berkat bisnis tekunnya, Samsul bukan cuma mampu membayar biaya kuliah, namun telah mampu membangun rumah bagi atau bisa juga dikatakan untuk ibunda tercintanya. "Dari dagang ini sekarang sudah punya mobil, motor, tanah, bangunin rumah buat Ibu, bayar kuliah dan mudah-mudahan untuk biaya nikah," sebutnya.
Ke depan, Samsul ingin usahnya ini makin besar agar lebih tidak sedikit karyawan mampu dipekerjakannya. Dirinya pun berharap pemerintah ke depan bisa melindungi stabilitas ekonomi, yang dengannya menciptakan kebijakan-kebijakan yng bisa memberikan kepastian bisnis. "Kalau aturannya konsisten, kita usaha juga pasti, jadi pedagang seperti kita bisa hidup," tuturnya.
Dia pun mengajak para pemuda seusianya bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa juga mengawali bisnis mandirinya sejak dini. "Jangan takut nggak punya modal, kalau mau usaha pasti ada jalan," pungkasnya.
Sumber : detik.com Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Dengan Modal 1 Juta Pria ini Mampu Beromzet 6 juta Perhari dari Bisnis Sayuran

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Dengan Modal 1 Juta Pria ini Mampu Beromzet 6 juta Perhari dari Bisnis Sayuran