Cara Unik Menyulap Pisang ‘Busuk’ Jadi Fresh Kembali

- Januari 31, 2017

Cara Unik Menyulap Pisang ‘Busuk’ Jadi Fresh Kembali

 
. .


Tatacaranya cukup simpel, Kamu cuma memerlukan kantong plastik yng ada klipnya, beras serta hair dryer


Biasanya pisang yang disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan dan tampak sudah busuk
Umumnya pisang yng disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan serta tampak telah busuklovintopost.blogspot.com

Pisang merupakan satu dari sekian banyaknya buah yng tak tahan lama. Andai kita membeli pisang dalam jumlah tidak sedikit serta tidak habis sekali makan, pasti kita akan menyimpannya di lemari pendingin ataupun kulkas. Akan tetapi, umumnya pisang yng disimpan dalam kulkas warna kulitnya akan menjadi kecoklatan serta tampak telah busuk.
Lalu, bagaimana tatacaranya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembalikan warna kulit pisang yng tampak tak menarik itu menjadi fresh kembali? Bersumber dari Screensay.com, Kamu mampu mengembalikan warna kulit pisang menjadi dari coklat menjadi kuning yang dengannya gampang. Tatacaranya cukup simpel. Kamu cuma memerlukan kantong plastik yng ada klipnya, beras serta hair dryer. Aplikasinya, ambil pisang dari kulkas yng telah berwarna coklat, lalu masukkan beras ke dalam kantong plastik yng mampu ditutup agar beras tak tumpah. Sesudah itu, beras serta pisang yng telah ada di dalam kantong digoyang-goyangkan beberapa menit agar permukaan kulit pisang semuanya 'menyatu' yang dengannya beras. Sesudah tidak lebih lebih 3 menit, keluarkan pisang dari kantong plastik, lalu ambil hair dryer serta 'keringkan' pisang yang telah di sebutkan dari segala arah. Serta yay, kulit pisang pun perlahan-lahan akan berganti menjadi warna kuning semisal baru saja dibeli. Tertarik berupaya?
Sumber : http://www.jitunews.com/read/36643/trik-jitu-menyulap-pisang-busuk-jadi-fresh-kembali#ixzz48MM1aBFe Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cara Unik Menyulap Pisang ‘Busuk’ Jadi Fresh Kembali

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Unik Menyulap Pisang ‘Busuk’ Jadi Fresh Kembali