Phalaenopsis Gigantea Si Anggrek Bulan Raksasa

- Februari 02, 2017

Phalaenopsis Gigantea Si Anggrek Bulan Raksasa

 
. .

Anggrek bulan menjadi satu dari sekian banyaknya jenis anggrek favorit bagi pecinta tanaman hias, lantaran mempunyai tidak sedikit keindahan. Satu dari sekian banyaknya jenis anggrek bulan yng Amat menawan merupakan anggrek bulan raksasa ataupun Phalaenopsis Gigantea. Nama Anggrek bulan raksasa ini disematkan lantaran mempunyai ukuran daun yng Amat besar. Panjang daun anggrek bulan raksasa ataupun Phalaenopsis Gugantea ini mampu mencapai 60 cm.

Anggrek bulan raksasa ini adalah tanaman endemik dari tempat Kalimantan yng tidak sedikit dipakai menjdai spesies bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan anggrek bulan hibrida yng baik. Selain alasan yang telah di sebutkan, jenis anggrek bulan raksasa ini relatif gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk tumbuh dalam banyak sekali kondisi.
Selain ukuran daun yng besar, ukuran bunga dari anggrek bulan raksasa ini pun lebih besar dari anggrek bulan lain-lainnya. Dalam catatan, rekor ukuran anggrek bulan raksasa mencapai 6.5 cm serta mempunyai 20 bunga dalam satu tangkai dalam ajang AM / AOS pada tahun 1996 di Mid-Atlantic Center.
Warna khas dari anggrep bulan Gigantea ini merupakan bunganya yng mempunyai corak tutul-tutul yng indah. Hasil hibrida dari anggrek bulan raksasa ini menghasilkan anggrek bulan tutul yng lebih dikenal menjdai bintik-bintik Taiwan. Selain itu ada pun varian dari hasil hibrida anggrek bulan raksasa yng menghasilkan angrek tutul yng dikenal yang dengannya bintik prancis.
Bintik Perancis mempunyai bunga lebih besar dari tempat Taiwan yang dengannya tidak sedikit bintik-bintik lavender baik, namun substansi bunga Suka rata-rata. Bintik Taiwan mempunyai substansi yng berat menjdai akibat dari Phal. pengaruh gigantea. Substansi yng baik merupakan atribut penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk memproduksi bunga yng tahan lama.
Di alam asalnya Phalaenopsis gigantea tumbuh cukup tinggi di pohon-pohon. Orang-orang mendapatkan cahaya lebih terang dibandingkan spesies Phalaenopsis lain-lainnya.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Phalaenopsis Gigantea Si Anggrek Bulan Raksasa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Phalaenopsis Gigantea Si Anggrek Bulan Raksasa