Gunakan Gadget Ditempat Yang Gelap Dapat Memicu Kebutaan Sementara

- Maret 06, 2017

Gunakan Gadget Ditempat Yang Gelap Dapat Memicu Kebutaan Sementara

 
. . Ponsel telah jadi benda yng hampir tidak mampu lepas dari tangan kita-kita di jaman ini. Malah di kamar gelap era hendak tidur pun alat komunikasi yang telah di sebutkan selalu ada di genggaman. Padahal telah ada kasus kebugaran atau kesehatan yng dilaporkan perihal kebutaan sementara yng dialami dua orang wanita akibat memainkan ponsel di kamar gelap.
Gunakan Gadget Ditempat Yang Gelap Dapat Memicu Kebutaan Sementara
Genakan Gadget Ditempat Yng Gelap Bisa Menimbulkan Kebutaan Sementara

Dilansir laman Kompas Tekno dari Independent.co.uk, dua orang wanita asal Inggris itu mendatangi dokter yang dengannya kondisi mata yng mengalami “transient smartphone blindness”.
Keluhan wanita berusia 40 serta 22 tahun itu hampir percis, yaitu orang-orang Suka mengalami kehilangan penglihatan selama tidak lebih lebih 15 menit. Namun era dokter mengecek kondisi matanya, tidak ada kelainan yng dialami. Seluruh baik-baik saja.
Kasus unik itu dimuat oleh New England Journal of Medicine. Dokter Gordon Plant, dokter spesialis mata yng bekerja di Rumah Sakit Mata di Moorfield, Inggris, akhirnya berkesimpulan bahwasanya karena kasus yng dialami dua pasiennya lantaran orang-orang memakai ponsel di kamar yng gelap.
Hal itu lantaran orang-orang bercerita sendiri perihal apa yng orang-orang lakukan sebelum mengalami kebutaan sementara yang telah di sebutkan.
Era sedang berbaring di kamar, orang-orang kerap mengecek ponselnya sembari berbaring miring. Kadang cuma satu mata yng melihat ke ponsel sementara mata lain-lainnya teerpejam ataupun tertutup bantal.
“Jadi satu mata mereka beradaptasi dengan cahaya karena melihat layar ponsel, sementara yang lain beradaptasi dalam gelap,” terang dokter Plant.
Akan tetapi dokter lain menyebut bahwasanya dua kasus saja tidak cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat kesimpulan dalam hipotesis. dokter Rahul Khurana dari American Academy of Ophthalmology mengatakan tak seluruh orang akan mengalami kebutaan sementara andai melihat ponsel di kamar gelap. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Gunakan Gadget Ditempat Yang Gelap Dapat Memicu Kebutaan Sementara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Gunakan Gadget Ditempat Yang Gelap Dapat Memicu Kebutaan Sementara