Cara Membuat Alat Pemetik buah Unik Sederhana dari Botol Bekas

- Januari 03, 2017

Cara Membuat Alat Pemetik buah Unik Sederhana dari Botol Bekas

 
. .
Alat Pemetik buah simpel dari botol bekas - Suka sekali kita terasa Kesulitan era kita akan mengambil buah berlebi buah yng akan kita ambil tinggi serta sulit dijangkau yang dengannya tangan. era kita berupaya mengambilnya yang dengannya sebilah kayu, maka yng terlaksana merupakan buah yang telah di sebutkan jatuh serta rusak. lantaran kejadian-kejadian ini dia maka kita menjadi malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambilnya menjadikan cuma dibiarkan di makan hewan yng gemar memakan buah ataupun jatuh sendiri lantaran sudah busuk.
Namun saat ini kita tak butuh kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambilnya lagi, lantaran yang dengannya cara simpel yakni yang dengannya Mempergunakan botol soda 2 liter & sebuah tangkai sapu saja maka kita telah mampu membuat pemetik buah simpel. Jadi tak butuh kawatir lagi buah kamu jatuh ditanah era kamu memetiknya yang dengannya pemetik biasa.
Andai kamu pun ingin mempunyai pemetik buah simpel ini, gampang kok cara buatnya, serta mampu di lakukan dirumah sendiri lo. Lantaran barang-barang yng diharapkan pun Amat gampang di dapatkan disekitar kita.
Bahan yng butuh disiapkan merupakan: 1. Botol bekas 2. Tangkai kayu 3. Sekrup 4. Pisau cutter
Cara buatnya yakni : Disaat kamu hendak mengaitkan botol yang dengannya tangkai sapu maka kamu mampu memasukkan tangkai kayu kedalam moncong botol yang telah di sebutkan, lantas eratkanlah yang dengannya mempergunakan sekrup agar lebih kokoh nantinya. Sesudah botol terkait yang dengannya tangkai maka saat ini kamu tinggal membuat lubang pada dinding botol yang telah di sebutkan. Besar lubang disesuaikan yang dengannya buah yng hendak kita ambil. Buatlah lubang yang dengannya sudut tidak banyak runcing pada bagian atasnya, hal ini berfungsi agar tangkai buah yng hendak kita ambil bisa terpotong yang dengannya gampang era kita hendak menariknya.
Jangan tidak ingat pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tanda pada posisi lubang yang telah di sebutkan yang dengannya mempergunakan lakban, jadi yang dengannya lakban inicakan memberikan tahu kamu dimana posisi lubang yang telah di sebutkan era buah yng kita ambil cukup tinggi.
Giman, gampang bukan ?? Yuk dicoba dirumah, serta bagikan yang dengannya sahabat dekat anda sekalian cara simpel ini.
Sekian tulisan atau artikel mengenai cara membuat Alat Pemetik buah simpel dari botol bekas, mudah-mudahan memberikan manfaat.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cara Membuat Alat Pemetik buah Unik Sederhana dari Botol Bekas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Membuat Alat Pemetik buah Unik Sederhana dari Botol Bekas