Berlibur Ke Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Jogja Bay

- Desember 29, 2016

Berlibur Ke Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Jogja Bay

 

Tempat Wisata di Jogja - Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark ataupun Suka dikenal yang dengannya sebutan Jogja Bay adalah tempat wisata air baru yng terdapat atau terletak di daerah Maguwoharjo, tepatnya bersebelahan yang dengannya Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Waterboom ini diklaim menjadi wisata waterboom yng terbesar Se-Indonesia serta mempunyai wahana yng lengkap. Jogja Bay yng resmi dibuka pada tanggal 20 Desember 2015 ini menyajikan keunikan tersendiri, konsep Bajak laut yng diusung membuat tempat ini menjadi pilihan bagi kamu yng suka hunting foto.


Dimana Letak Jogja Bay..?
Jogja Pirates Bay ini terdapat atau terletak di Maguwoharjo, pas disebelah Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa menuju ke tempat wisata ini andai kamu dari Bandara Adi Sucipto, maka kamu mampu mempergunakan Taksi ataupun jasa Ojek Online, melalui Ringroad Utara serta masuk ke Jalan Tajem. Sesudah itu kamu akan bertemu yang dengannya Perempatan Pasar Stan, maju terus serta akan bertemu perempatan kedua (yng ada traffic lamp), belok kiri melalui Jalan Stadion. Andai kamu telah melalui jalan ini maka Bangunan Stadion akan terlihat terang. Posisi Jogja Bay tepat berada disebelah utara stadion itu. Waktu tempuh rata-rata dari Bandara sekitar 15-20 menit.
Letak Jogja Bay cukup gampang dijangkau, serta tentunya tidak sedikit pilihan akses bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju daerah yang telah di sebutkan, kamu tak butuh khawatir tersesat ataupun tak menemukan lokasi Jogja Bay. Andai masih resah genakan jurus yang terakhir yakni bertanya ke penduduk setempat, penduduk sekitar akan yang dengannya senang hati serta ramah dalam memberikan arahan.
Apa Saja yng Ada di Jogja Bay ..?
Jogja Bay hingga goresan pena ini dibuat masih pun mengalami pembenahan serta penambahan wahana-wahana permainan, ada sekitar 19 wahana permainan air yng disuguhkan bagi pengunjung, kamu bisa menikmati bersama pasangan serta keluarga kamu.
Jogja Bay pun memberikan konsep Bajak Laut yang dengannya Kapal besar yng berada di Bagian depan Pintu, Kapal ini pun menjadi akses keluar sesudah kamu selesai menikmati wahana-wahana yng ada. Kamu pun akan dimanjakan yang dengannya Pagelaran Seni (the Harbour theater) yng digelar setiap malam sabtu serta minggu.




Berapa Harga tiket Masuk ke Jogja Bay
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa masuk ke Jogja Bay, kamu Perlu merogoh kocek sebesar Rp 90,000,- bagi atau bisa juga dikatakan untuk dewasa, serta Rp 60,000,- bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak-anak. Cukup lumayan ya bagi kalangan mahasiswa.

Bagaimana Tingkat Keamanan Wahana Yng Ada di Jogja Bay
Lantai disemua wahana yng ada di Jogja bay didesain tak rawan, lantai dilapisi yang dengannya bahan yng lunak serta tak licin, konsep ini menyerupai hamparan pasir dipantai yng terbuat dari bahan sintetis. Kamu tak butuh khawatir terjatuh ataupun terpeset. Akan tetapi bukan berguna kamu pun mampu sembrono ya teman-teman, tetap berprinsip safety,
Selain konstruksi yng aman, area waterboom Jogja Bay pun mempunyai tidak sedikit pelampung serta balon bagi atau bisa juga dikatakan untuk berenang yng bisa didapati yang dengannya gampang pada spot-spot tertentu. Ada Mas-mas Life Guard (tim penyelamat) pun yng siap membantu kamu dalam keadaan darurat.
Kedalaman air di Jogja Bay berkisar antara 80cm saja, kamu tak butuh khawatir tenggelam tentunya. Akan tetapi kamu tetap Perlu waspada andai membawa anak-anak.
Itulah sekilas wacana Tempat wisata Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark, tentunya tempat wisata di jogja ini akan menjadi solusi bagi kamu serta keluarga ataupun psangan kamu dalam mengisi liburan. Era ini Jogja Bay pun terus berbenah serta menambah wahana-wahana air bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus memberikan pelayanan paling baik bagi pengunjungnya.

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Berlibur Ke Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Jogja Bay

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berlibur Ke Yogyakarta, Jangan Lupa Mampir Jogja Bay