Cara menanam Rumput Jepang yang Indah

- Maret 12, 2017

Cara menanam Rumput Jepang yang Indah

 

rumput jepang
Tulisan atau artikel cara menanam rumput jepang - Rumput jepang adalah rumput hias yng Suka kita jumpai di halaman-halaman rumah yng ditanam pada taman. Rumput jepang hampir percis yang dengannya rumput gajah mini, akan tetapi bentuk daunnya kecil-kecil serta runcing. Rumput ini Amat gampang tumbuh, serta bisa bertahan pada musim kemarau.
Pada era musim kemarau, andai tak disiram rumput ini akan menguning serta malah cuma meninggalkan batang yng menjalar tanpa daun. Tampak semisal mati, akan tetapi era musim hujan tiba rumput-rumput ini akan tumbuh kembali.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanam rumput jepang Amat gampang hampir percis yang dengannya cara menanam rumput gajah mini, berikut merupakan beberpa cara menanam rumput jepang bagi atau bisa juga dikatakan untuk taman:
  1. Gemburkan lahan tanam yang dengannya mempergunakan cangkul
  2. Buatlah lubang-lubang tanam yang dengannya bentuk kotak-kotak (blok) mempergunakan cangkul
  3. Taburkan pupuk sangkar ataupun pupuk kompos secara merata
  4. Siapkan bibit rumput jepang (bisa diperoleh dari membeli pada pedagang tanaman hias ataupun diperoleh gratis dari tetangga).
  5. Bagi rumput gajah menjadi bagian-bagian kecil berbentuk kotak yang dengannya ukuran 20 cm x 20 cm ataupun disesuaikan yang dengannya keiinginan, akan tetapi jangan terlalu kecil agar rumput bisa yang dengannya cepat melebar.
  6. Tanam rumput pada lubang-lubang yng sudah disiapkan (langkah 2), sebaiknya ditanam pada sore hari agar kondisi cuaca teduh.
  7. Padatkan yang dengannya cara menginjak
  8. Tanamlah yang dengannya jarak 20 cm x 20 cm atar lubang, jangan terlalu renggang agar rumput lebih cepat menyatu antar blok.
  9. Siramlah tanaman pada pagi serta sore hari secara teratur, akan tetapi andai musim hujan tanaman rumput jepang tak butuh disiram.
Sesudah rumput jepang ditanam, rumput akan tumbuh serta merambat ke segala arah. Rambatan ini akan membuat rumput jepang menyatu antar seluruh blok serta terlihat rata. Itulah beberpa langkah cara menanam rumput jepang yng benar serta gampang. Bersihkan rumput jepang dari rumput liar lain-lainnya yng mungkin tumbuh, serta potonglah rumput jepang yng tumbuh meninggi dan rapikan pada setiap tepi taman bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh bentuk rumput jepang yng indah.

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Cara menanam Rumput Jepang yang Indah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara menanam Rumput Jepang yang Indah