Berkat Rajin Konsumsi Jus Wortel Wanita Ini sembuh dari Kanker Usus Stadium 4!!

- Desember 29, 2016

Berkat Rajin Konsumsi Jus Wortel Wanita Ini sembuh dari Kanker Usus Stadium 4!!

 
. .
Wanita ini sukses sembuh dari penyakit kanker stadium 4 yng dideritanya. Berkat meminum jus wortel sebanyk 1 liter setiap harinya. Ditulis oleh laman healthmeup. com, pada tahun 2013, Ann Cameron didiagnosa terjangkit kanker usus stadium 4 yng sudah menjalar ke paru-parunya. Ann mendapatkan tawaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan perawatan kemoterapi, namun sebenarnya itu tak mampu mengobati kankernya. Tim medis mengatakan bahwasanya harapan hidup Ann cuma tinggal 2-3 tahun lagi.

Ann pun memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak pilih kemoterapi dan mulai mencari penyembuhan pengganti secara online. Ia pun membaca suatu cerita nyata di internet perihal seseorang pria bernama Ralph Cole yng telah berhasil selamat dari kanker yang dengannya minum jus dari 2, 25 kg wortel sehari-hari. Delapan minggu lalu dokter menemukan bahwasanya benjolannya mulai berkurang. Cole tekun dan teratur meminum jus wortel sehari-hari dan pada akhirnya bisa sembuh dari kanker yng sudah menyerangnya sejak tahun 2006 silam.
Terinspirasi oleh Cole, Ann Cameron pun memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencobanya. Ia teratur meminum jus itu dan cuma dalam 8 minggu saja tumor dalam badannya berhenti tumbuh.
Ajaibnya sesudah 13 bulan konsumsi jus wortel itu kesehariannya Ann Cameron pun divonis sembuh dari kanker stadium 4 yng menyerangnya. Hasil CT scannya pun benar-benar terang.
Ann selamat dari kanker yng meneror kehidupannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membagikan pengalaman yng bernilai dan memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk sesama kita-kita ia pun menulis suatu buku berjudul Curing Cancer with Carrots atau juga mengobati kanker yang dengannya wortel.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Berkat Rajin Konsumsi Jus Wortel Wanita Ini sembuh dari Kanker Usus Stadium 4!!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berkat Rajin Konsumsi Jus Wortel Wanita Ini sembuh dari Kanker Usus Stadium 4!!