Wow Luar Biasa, Terapi Jeruk Nipis Peras untuk Cepat Hamil dari Dewi Yull

- Maret 21, 2017

Wow Luar Biasa, Terapi Jeruk Nipis Peras untuk Cepat Hamil dari Dewi Yull

 
. .
Tahun baru 1 Januari 2002 merupakan hari yng tak mungkin mampu saya lupakan seumur hidup saya. Pada hari itu saya serta suami, dan ibu mertua saya Alm Ibunda Rina Nelwan Subali mengunjungi rumah pasangan selebritas tanah air Ray Sahetapy serta Dewi Yull.
Lokasi rumah yang telah di sebutkan di kompleks perumahan mewah Bintaro. Pada waktu itu, kedua pasangan selebritas papan atas ini belum tersiar kabar perceraian. Kami menjdai kerabatnya pun tak melihat tanda-tanda keretakan keluarga orang-orang.
Kedatangan kami merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengucapkan ulang tahun kepada Bang Ray yng kebetulan jatuh tepat pada tanggal 1 Januari.

Pagi yng cerah, kami telah tiba di rumah Ray Sahetapy serta Dewi Yull. Kedatangan kami disambut Anget oleh Dewi Yull yng era itu baru saja melahirkan seorang bayi ganteng bernama Mohammad Raya. Dia menyambut kami sambil menimang si kecil Raya. Wajahnya cantik serta segar. Sambil bercakap-cakap kami dipersilahkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan hidangan ala Cirebon yng tersaji di ruang makan yang telah di sebutkan.
Era itu saya mengungkapkan kecemburuan saya pada Mbak Dewi Yull yng mampu menimang anak lagi tahun ini. Sedangkan saya yng telah menikah dua tahun belum pun diberi kepercayaan oleh Tuhan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menimang bayi. Sebetulnya, sebulan sesudah menikah saya langsung hamil. Kehamilan yang telah di sebutkan kami sambut yang dengannya gembira.
Akan tetapi sayang, usia janin dalam kandungan saya pada waktu itu cuma berusia lima minggu ataupun sebulan lebih satu minggu saja. Saya mengalami keguguran serta langsung di lakukan operasi kuret oleh dokter kandungan di rumah sakit. Sedih sekali saya era itu. Perasaan sedih bercampur aduk menjadi satu. Era itu saya pernah sempet menuduh salah diri saya yng terlalu mementingkan pekerjaan kantor ketimbang melindungi kebugaran atau kesehatan diri saya. Sebetulnya dalam kehamilan pertama ini, saya tak pernah mengalami sakit pada bagian kandungan. Saya pun tak habis pikir kenapa saya mampu hingga keguguran padahal saya tak punya riwayat penyakit apa pun selain batuk-pilek.
Era saya melakukan kontrol bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng kedua kalinya, dokter kandungan yng memeriksa kandungan saya menyatakan bahwasanya janin yng ada di kandungan saya tak berkembang serta tak menunjukan tanda-tanda ke hidup-an lagi.
Kira-kira setahun sesudah keguguran itu, saya lantas hamil lagi. Akan tetapi percis semisal kehamilan pertama saya sebelumnya, janin saya cuma mampu bertahan lima minggu dalam rahim saya. Lagi-lagi saya terpukul lantaran Perlu kehilangan calon anak yng telah sekian lama saya serta suami nantikan. Akan tetapi saya menjdai kita-kita biasa cuma mampu pasrah kepada kehendak-Nya.
Mbak Dewi tahu persis yang dengannya keadaan saya serta suami yng sedang berduka.
Era itulah Mbak Dewi menghibur saya sambil mengatakan, bahwasanya anak merupakan titipan Allah SWT. Andai Allah telah menganggap kita siap mendapatkan titipan-Nya, maka Allah akan memberikan.
“Sebagai manusia, kita memang harus pasrah diri pada kehendak-Nya. Namun manusia juga diperbolehkan untuk tetap berusaha. Nah, jangan sedih. Mbak Dewi punya resep terapi tradisional keluarga yang mudah-mudahan bisa mempercepat keinginan seseorang untuk memiliki anak,” ungkap Dewi Yull sambil asyik menyusui bayinya.
“Serius, Mbak?” tanya saya setengah percaya.
Ya iyalah…saya ini terkenal sejak dulu merupakan tipe orang yng paling tak antusias yang dengannya pengobatan tradisional. Meskipun Ibunda saya berasal dari Jawa serta punya tidak sedikit resep tradisonal, saya tidak lebih percaya (itu cerita dulu, saat ini saya malahan rajin minum jamu gendong serta percaya khasiatnya heheheheh). Andai ibu saya membuatkan jamu beras kencur ataupun kunyit asam, saya cuma menganggapnya menjdai minuman penghilang haus dahaga saja (lantaran kebetulan jamu beras kencur serta kunyit asam enak sekali andai di dinginkan dalam lemari es).
“Kamu ini belum apa-apa, Puri. Coba lihat sekretaris Mbak itu sudah lebih dari lima kali keguguran. Namun berkat terapi jeruk nipis, akhirnya dia bisa hamil dan sekarang sudah melahirkan dengan selamat,” kata Dewi Yull. Kebetulan sekretaris Dewi Yull itu masih keluarga dekat pun.
Dewi Yull mengatakan dia sudah menganjurkan sekretarisnya itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakoni ‘terapi jeruk nipis’. Sesudah terapi selesai, bulan selanjutnya sekretarisnya itu hamil yang dengannya lancar serta sehat.
Akan tetapi Dewi sekali lagi mengingatkan kepada saya bahwasanya kita-kita boleh berusaha namun Tuhan pun yng menentukan.
Lantaran keinginan yng besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memiliki anak, akhirnya esok harinya, di rumah, saya mulai melakoni terapi jeruk nipis.
Cara meminumnya merupakan jeruk nipis itu diparas tanpa diberi tambahan campuran apa pun. Air perasannya Perlu diminum hingga habis (semisal minum jamu, diminumnya tak boleh ada sisa). Uniknya, terapi jeruk nipis ini Perlu diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus. Jumlah jeruk yng di minum sehari-hari merupakan kelipatan 4. Hayalkan berapa buah jeruk nipis yng Perlu dikonsumsi dalam terapi ini? Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 160 buah!
Andai di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka saya Perlu mengulangnya dari hari pertama.
Terapi yng terberat bagi saya merupakan pada era hari ke tujuh lantaran Perlu minum 28 buah air jeruk nipis. Lantaran saya memilih buah jeruk nipis yng ukurannya besar-besar maka dari 28 jeruk nipis yang telah di sebutkan menghasilkan satu gelas penuh sari jeruk. Wah, hampir muntah rasanya (saya tak mau memuntahkan lantaran kalau muntah maka takaran jeruknya berkurang serta Perlu mengulang lagi dari hari pertama. Cape deh!) . Akan tetapi lantaran keinginan yng begitu kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memiliki anak maka saya meminumnya hingga habis cuma dalam beberapa teguk.
Resep ‘terapi jeruk nipis’ ini pendapat dari Dewi Yull sejak hari pertama sampai-sampai hari ke 14, setiap kali hendak diminum Perlu disertai yang dengannya doa pendapat dari agama serta kepercayaan masing-masing.
Ini dia jumlah jeruk nipis yng Perlu diminum selama 14 hari tanpa boleh terputus. Pilih jeruk nipis yng sedang-sedang saja andai tak kuat. Karena andai terlalu besar akan menghasilkan air perasan yng Amat tidak sedikit. Sebelum terapi dijalankan, sehari sebelumnya coba saja berlebi dulu 2 buah jeruk nipis. Maksudnya agar perut tak kaget. Sesudah itu, esoknya baru mulai melakukan terapi minum air perasan jeruk nipis.
  • Hari ke-1………………………………….. 4 jeruk nipis
  • Hari ke-2…………………………………..8 jeruk nipis
  • Hari ke-3………………………………….12 jeruk nipis
  • Hari ke-4………………………………….16 jeruk nipis
  • Hari ke-5………………………………….20 jeruk nipis
  • Hari ke-6………………………………….24 jeruk nipis
  • Hari ke-7……………………………….....28 jeruk nipis
  • Hari ke- 8…………………………………..28 jeruk nipis
  • Hari ke-9…………………………………..24 jeruk nipis
  • Hari ke-10…………………………………20 jeruk nipis
  • Hari ke-11…………………………………16 jeruk nipis
  • Hari ke-12…………………………………12 jeruk nipis
  • Hari ke-13…………………………………. 8 jeruk nipis
  • Hari ke-14………………………………….4 jeruk nipis

Pendapat dari Dewi, sebaiknya yng ikut melakukan terapi ini merupakan suami istri. Akan tetapi andai suami tak mampu tak masalah.
Suami saya sendiri waktu itu tak menjalankan terapi ini lantaran sedang sibuk dinas ke luar kota.
Sebulan lantas, sesudah menjalankan terapi yang telah di sebutkan, saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandungan saya. Saya Amat bersyukur kepada Tuhan atas anugerah-Nya yang telah di sebutkan. Saya memberikan kabar kepada suami serta orang-orang terdekat saya. Mengetahui kabar kehamilan saya ini, Mbak Dewi pun turut gembira. Serta disaat anak pertama saya lahir (anak lelaki), Mbak Dewi menjenguk saya RS Carolus, Jakarta Pusat.
Yng lebih membahagiakan lagi, disaat anak lelaki saya itu belum mampu jalan lantaran baru usia tujuh bulan, sebenarnya saya hamil lagi. Suatu karunia yng luar biasa bagi saya serta suami. Kehamilan kedua ini saya mempunyai anak perempuan yng cantik. Kini saya sudah memiliki sepasang anak-anak yng sehat. Si sulung telah berusia 10 tahun, sebentar lagi akan memasuki masa remajanya. Wah senang sekali saya.
Kebahagiaan saya ini pun saya bagikan kepada dua sahabat kantor saya waktu itu (lelaki) yng istrinya sulit memiliki anak. Saya memberikan resep terapi jeruk nipis ala Dewi Yull. Akan tetapi semisal kata Dewi Yull kepada saya bahwasanya terapi ini hanyalah satu dari sekian banyaknya bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan keturunan. Kita-kita boleh berusaha akan tetapi Tuhan pun yng menentukan. Seorang sahabat saya; sesudah isterinya melakukan terapi jeruk nipis, akhirnya sukses hamil.
Sedangkan seorang sahabat yng lain masih Perlu bersabar.
Entah bagaimana kabar sahabat saya ini selanjutnya apakah telah punya anak ataupun belum. Permasalahannya sesudah saya melahirkan anak kedua, suami saya meminta agar saya berhenti bekerja dari kantor yang telah di sebutkan. Alasannya agar saya lebih fokus pada anak-anak saja. Sayang pun sebetulnya karena saya telah merintis karier telah lama. Era itu saya telah menduduki jabatan menjdai Manager PSDM (Pengembangan Sumber Daya Kita-kita).
Kini walaupun Mbak Dewi Yull serta Bang Ray Sahetapy sudah berpisah, akan tetapi hubungan kedua keluarga tetap terjalin harmonis. Setiap ada acara keluarga serta kami saling bertemu, pastilah Mbak Dewi menanyakan kabar kedua anak-anak saya. Saya pun tidak pernah tidak ingat mengucapkan thanks kepada Mbak Dewi berkat resep terapi jeruk nipisnya yang telah di sebutkan.
Akan tetapi lagi-lagi Mbak Dewi selalu mengingatkan kepada saya agar berterimakasih saja pada Tuhan Yng Maha Pencipta. Lantaran cuma yang dengannya izin-Nya saja maka semuanya ini mampu terlaksana.
Nah, bagaimana khasiat jeruk nipis andai ditinjau dari segi ilmu kebugaran atau kesehatan modern?
Di dalam sari jeruk nipis terdapat kandungan vitamin C yng Amat tinggi. Vitamin C ini bergungsi menjdai antioksidan yng bisa menjinakkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu jeruk nipis mempunyai kandungan sejumlah mineral serta fosfor yng mengatur metabolisme dalam tubuh.
Lantaran kandungan vitamin C yng tinggi ini dia maka ‘terapi jeruk nipis ini’ dasarnya memang pun bisa mneyembuhkan segala jenis penyakit.
Pendapat dari Dewi Yull, terapi jeruk nipis ini bukan melulu cuma diperuntukkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pasangan yng meninginkan keturunan. Akan tetapi sebenarnya terapi jeruk nipis ini bisa digunakkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit. Karena melalui terapi jeruk nipis ini akan dikeluarkan seluruh racun yng ada dalam tubuh menjadikan tubuh menjadi sehat serta bugar.
Itulah makanya, Dewi Yull menganjurkan agar tetap menjalankan terapi jeruk nipis ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan kebugaran atau kesehatan secara umum. Terapi jeruk nipis ini bisa di lakukan secara rutin setiap enam bulan sekali ataupun setahun dua kali. Ini baik di lakukan oleh kaum perempuan maupun lelaki.
(Puri Areta)
Via : Akuinginhamil.blogspot.com
Beberapa Testimoni yng telah Berupaya

Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow Luar Biasa, Terapi Jeruk Nipis Peras untuk Cepat Hamil dari Dewi Yull

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow Luar Biasa, Terapi Jeruk Nipis Peras untuk Cepat Hamil dari Dewi Yull