5 Sayuran ini Bisa bikin Kulit Lebih Cantik Alami

- Maret 18, 2017

5 Sayuran ini Bisa bikin Kulit Lebih Cantik Alami

 
. .
Tidak suka makan sayur? Pikir-pikir lagi kalau tidak suka lantaran akibatnya mampu tidak baik. Baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan, pencernaan, malah kecantikan Kamu. “Setiap sayuran khususnya sayuran hijau punya manfaatnya masing-masing dan juga bisa membuat Anda terlihat lebih cantik,” ungkap ahli gizi, JJ Virgin.

1. Selada Air
Sayuran hijau yng satu ini tidak sedikit memiliki kandungan antioksidan semisal karoten serta mangan. Sayuran ini dianggap baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah timbulnya jerawat di wajah. Sayuran ini pun berperan dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan kulit yng bersih serta sehat.
2. Brokoli
Sayuran yng salah satunya dalam famili cruciferous ini mampu merangsang pembentukan kolagen. Sayuran ini pun memiliki kandungan serat serta vitamin C yng tinggi dan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kulit. Sayuran ini berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghambat penuaan kulit dini.
3. Mentimun
Sayuran ini memiliki kandungan air sekitar 96 %. Kandungan air yng tinggi dalam sayuran ini akan membantu menaikan kadar kelembaban dalam kulit secara alami. Kamu mampu menyantapnya semisal lalap, membuatnya jadi jus, serta pun mencampurnya dalam salad.
4. Bayam
Sayuran ini umumnya dimasak menjadi sayur bening maupun tumis. Sayur berdaun hijau serta merah ini mempunyai kadar zat besi yng tinggi serta kandungan air sekitar 92 %. Sayuran ini pun berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk melembabkan kulit.
5. Daun Bawang
Disaat dimasak ataupun dicampur dalam masakan, daun bawang memanglah tidak banyak memicu aroma langu yng tidak lebih sedap. Tidak heran kalau tidak sedikit orang yng tidak suka menyantapnya. Akan tetapi, tahukah Kamu kalau irisan daun bawang ini memiliki kandungan karotenoid yng tinggi semisal lutein serta zeaxanthin. Kedua senyawa ini akan memberikan perlindungan tinggi terhadap kerusakan sel kulit. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar 5 Sayuran ini Bisa bikin Kulit Lebih Cantik Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Sayuran ini Bisa bikin Kulit Lebih Cantik Alami