LUAR BIASA!! Inilah 20 Khasiat Madu + Kayu Manis Sebagai Obat Alami yang berkhasiat bagi Kesehatan kita

- Februari 08, 2017

LUAR BIASA!! Inilah 20 Khasiat Madu + Kayu Manis Sebagai Obat Alami yang berkhasiat bagi Kesehatan kita

 
. . Sesuatu yang di sembunyikan khasiat madu sampai-sampai kini masih menjadi misteri. Bukan cuma orang Timur, masyarakat Barat pun memanfaatkannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyembuhan. Mau coba resep orang-orang?
Campuran madu serta kayu manis dipercaya mampu mengobati aneka macam penyakit. Madu memanglah diperoleh oleh hampir seluruh negara di dunia. Ayurverdic (penyembuh yang dengannya metode ayurveda) serta pengobatan Yunani sudah mempergunakan madu menjdai obat selama berabad-abad.
Para ilmuwan era ini pun mengakui madu menjdai obat yng Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk seluruh jenis penyakit, meskipun orang-orang masih menyimpan tanda tanya ihwal apa yng sebenarnya menjadi kekuatan utama madu.

Yng terperinci, madu bisa dipakai menjdai obat tanpa memicu efek samping. Pendapat dari para ilmuwan moderen, meskipun rasanya manis, madu aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk penderita diabetes bila diberikan dalam dosis yng tepat.
Yang akan di sajikan kali ini daftar sejumlah penyakit yng bisa diatasi yang dengannya madu serta kayu manis. Pendapat dari Weekly World News seluruh itu sudah diteliti oleh ilmuwan Barat.
1. Arthritis (radang sendi).
Ambil 1 bagian madu serta 2 bagian air suam-suam kuku. Tambahkan 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis. Campur madu, air suam kuku serta bubuk kayu manis. Pijat ke bagian yng sakit secara perlahan. Rasa sakit akan berkurang dalam waktu 1 ataupun 2 menit. Ataupun penderita arthritis bisa minum 1 cangkir air panas yang dengannya 2 sendok madu serta 1 sendok teh kecil bubuk kayu manis sehari-hari, pagi serta malam. Bila diminum teratur, ramuan ini bisa mengobati penyakit arthritis kronis. Penelitian yang terakhir Copenhagen University mempergunakan campuran 1 sendok makan madu serta _ sendok teh bubuk kayu manis yng diberikan kepada pasien sebelum sarapan. Hasil nya dalam seminggu 73 dari 200 pasien yng diobati sembuh total. Kebanykan pasien yng tak bisa berjalan ataupun bergerak lantaran arthritis bisa berjalan tanpa rasa sakit.
2. Kerontokan Rambut.
Orang yng mengalami kerontokan rambut ataupun kebotakan bisa memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis sebelum mandi. Oleskan di kepala serta diamkan selama kira-kira 15 menit sesudah itu baru dibasuh. Penelitian pun memperlihatkan, ramuan yng didiamkan di kepala selama 5 menit pun tetap efektif.
3. Infeksi Kandung Kemih.
Campurkan 2 sendok makan bubuk kayu manis serta 1 sendok teh madu ke dalam segelas air suam-suam kuku. Sesudah itu diminum. Ramuan ini membunuh kuman-kuman di dalam kandung kemih.
4. Sakit Gigi.
Buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis serta 5 sendok teh madu. Oleskan ramuan yang telah di sebutkan pada gigi yng sakit. Pemakaian ramuan ini bisa di lakukan 3 kali sehari sehari-hari hingga gigi berhenti sakit.
5. Kolesterol.
Kadar Kolesterol darah bisa diturunkan yang dengannya 2 sendok makan madu serta 3 sendok teh bubuk kayu manis yng dicampur dalam 16 ons air teh. Ramuan itu bisa mengurangi kadar Kolesterol dalam darah hingga 10% dalam 2 jam. Madu murni yng diminum sehari-hari meringankan gangguan Kolesterol.
6. Pilek.
Pilek ringan serta berat bisa disembuhkan yang dengannya 1 sendok makan madu suam-suam kuku serta _ sendok teh bubuk kayu manis sehari-hari selama 3 hari. Ramuan ini bisa menyembuhkan hampir seluruh batuk serta pilek kronis dan membersihkan sinus.
7. Mandul.
Pengobatan Yunani serta ayurveda sudah mempergunakan madu selama bertahun-tahun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat semen para pria. Dua sendok makan madu yng diminum secara teratur sebelum tidur, akan berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina serta Asia Timur yng sulit hamil serta ingin memperkuat rahim, lazim mengkonsumsi bubuk kayu manis sejak berabad-abad lalu. Wanita yng sulit hamil sebaiknya sesering mungkin mengoleskan madu serta sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur yang dengannya air ludah serta memasuki tubuh. Ada pasangan suami isteri dari Maryland tak mempunyai keturunan selama 14 tahun serta nyaris putus asa. Disaat mengetahui khasiat kayu manis serta madu, orang-orang mulai mengkonsumsi ramuan yang telah di sebutkan. Sang isteri mulai memiliki kandungan serta melahirkan anak kembar.
8. Sakit Perut.
Madu yng dicampur bubuk kayu manis bisa mengobati sakit perut. Pun bisa membersihkan perut, dan menyembuhkan bisul hingga akar-akarnya.
9. Kembung.
Penelitian yng di lakukan di India serta Jepang menyatakan bahwasanya madu yng diminum bersama kayu manis bisa mengurangi gas dalam perut.
10. Penyakit jantung.
Oleskan mandu serta bubuk kayu manis pada roti pada waktu sarapan sehari-hari. Madu serta kayu manis mengurangi Kolesterol dalam pembuluh arteri, serta mengurangi risiko serangan jantung. Orang yng telah di kenai serangan jantung bila mengkonsumsi madu serta kayu manis sehari-hari bisa terhindar dari serangan jantung kedua. Konsumsi madu serta kayu manis secara teratus bisa memperlancar pernafasan serta memperkuat detak jantung. Rumah jompo di Amerika serta Kanada, sukses mengobati penghuninya yng mempunyai gangguan pembuluh darah lantaran tersumbat, serta berkurang fleksibilitasnya lantaran usia, yang dengannya ramuan yang telah di sebutkan.
11. System Kekebalan Tubuh.
Konsumsi harian madu serta bubuk kayu manis memperkuat kekebalan tubuh serta menjaga tubuh dari serangan bakteri serta virus. Para ilmuwan menemukan bahwasanya madu memiliki kandungan aneka macam vitamin serta zat besi dalam jumlah besar. Penggunaan madu secara teratur memperkuat sel darah putih bagi atau bisa juga dikatakan untuk memerangi bakteri serta virus.
12. Gangguan Pencernaan.
Bubuk kayu manis yng ditabur pada 2 sendok makan madu bisa mengurangi keasaman lambung serta membantu mencerna makanan berat. Ramuan yang telah di sebutkan Perlu diminum sebelum makan.
13. Influenza.
Ilmuwan di Spanyol sudah memperlihatkan bahwasanya madu berisi kandungan alami yng membunuh kuman influensa serta menyembuhkan pasien dari flu. Maka, minumlah madu disaat akan flu.
14. Mencegah Penuaan.
Teh yng dicampur madu serta bubuk kayu manis serta diminum tiap hari bisa mencegah penuaan. Ambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis serta 3 cangkir air lantas rebus semisal membuat teh. Minumlah sebanyk 1 cangkir 3 hingga 4 kali sehari. Ramuan ini membuat kulit segar serta halus dan mencegah penuaan. Harapan hidup pun bertambah.
15. Jerawat.
Oleskan 3 sendok makan madu serta 1 sendok teh bubuk kayu manis pada wajah sebelum tidur. Basuh keesokan harinya yang dengannya air Anget. Bila di lakukan rutin sehari-hari selama 2 minggu, akan menyembuhkan jerawat hingga akar-akarnya.
16. Infeksi Kulit.
Ambil 1 bagian madu serta 1 bagian bubuk kayu manis, oleskan pada bagian kulit yng sakit.
17. Kelebihan Berat Badan.
Minum segelas air yng direbus bersama madu serta bubuk kayu manis setiap pagi 1/2 jam sebelum sarapan ataupun era perut masih kosong. Bila di lakukan secara teratur bisa mengurangi berat badan, malah bagi orang yng Amat gemuk. Minum ramuan ini secara teratur akan mencegah lemak terakumulasi dalam tubuh, meski tetap makan makanan kalori tinggi.
18. Kanker.
Riset yang terakhir di Jepang serta Australia menunjukan bahwasanya kanker perut serta tulang stadium lanjut bisa disembuhkan yang dengannya madu serta kayu manis. Pasien cukup minum 1 sendok makan madu yang dengannya 1 sendok teh bubuk kayu manis selama sebulan 3 kali sehari.
19. Kelelahan.
Studi yang terakhir menunjukan bahwasanya kandungan gula dalam madu lebih berguna daripada merugikan bagi tubuh. Warga usia lanjut yng mengkonsumsi madu serta bubuk kayu manis yang dengannya ukuran percis, terbukti lebih waspada serta fleksibel. Penelitian Dr. Milton memperlihatkan, 1 sendok makan madu yng diminum bersama segelas air serta ditaburi bubuk kayu manis bisa menaikan vitalitas tubuh dalam seminggu. Ramuan yang telah di sebutkan diminum sehari-hari sesudah menggosok gigi serta jam 3 sore pada era vitalitas tubuh menurun.
20. Bau Nafas.
Satu sendok teh madu serta bubuk kayu manis yng dicampur dalam air panas bisa membuat nafas tetap segar sehari penuh. Orang Amerika Selatan biasa minum ramuan yang telah di sebutkan di pagi hari.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar LUAR BIASA!! Inilah 20 Khasiat Madu + Kayu Manis Sebagai Obat Alami yang berkhasiat bagi Kesehatan kita

Advertisement
 

Cari Artikel Selain LUAR BIASA!! Inilah 20 Khasiat Madu + Kayu Manis Sebagai Obat Alami yang berkhasiat bagi Kesehatan kita