Wow Luar Biasa Ternyata Labu Siam, Sayur Yang Bermanfaat Sebagai Obat Alami Hipertensi Sampai Kolesterol

- Januari 03, 2017

Wow Luar Biasa Ternyata Labu Siam, Sayur Yang Bermanfaat Sebagai Obat Alami Hipertensi Sampai Kolesterol

 
. . Manfaat Kebugaran atau kesehatan dari Labu Siam serta Cara Menanam Labu Siam
Beberpa manfaat kebugaran atau kesehatan dari mengonsumsi labu siam mampu kamu dapatkan. Hal ini lantaran kandungan nutrisi penting yng terdapat pada labu siam. Berikut beberapa manfaat labu siam bagi kebugaran atau kesehatan:
  • Melindungi kestabilan serta Menurunkan kadar kolesterol dalam darah lantaran labu siam tak mempunyai kandungan lemak jenuh pun memiliki kalori yng tidak banyak.
  • Menurunkan resiko serangan penyakit kanker, hal ini didukung yang dengannya adanya kandungan antioksidan yng tinggi pada labu siam yng berupa apigenin serta luteolin.
  • Mampu mencegah penuaan dini lantaran labu siam memiliki kandungan flavonoid yng memberikan manfaat menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Labu siam memiliki kandungan sekitar 7,7 mg vitamin C. Vitamin C sendiri adalah satu dari sekian banyaknya anti oksidan yng bisa membantu mencegah kerusakan sel maupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh. Yang dengannya mengkonsumsi 100 gram labu siam, kamu akan memenuhi sekitar 13 % dari total kebutuhan vitamin C tubuh yng dianjurkan setiap harinya.
  • Daun labu siam memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk obat alami batu ginjal
  • Labu siam memiliki kandungan serat yng baik bagi pencernaan menjadikan mampu memperlancar proses pencernaan serta mencegah sembelit.
  • Menstabilkan tekanan darah yang dengannya jalan menurunkan tekanan darah tinggi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk manfaat ini biasanya labu siam dikonsumsi dalam bentuk minuman/jus.
  • Obat alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembung, tatacaranya campurkan beberapa irisan labu siam pada minuman teh, manfaat ini lantaran labu siam mempunyai kandungan zat diuretik yng memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati kembung secara alami.
  • Labu siam adalah sumber mineral semisal potassium, fosfor serta zat besi. Mineral-mineral ini memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah anemia pun menguatkan tulang.
  • Kandungan potassium pada labu siam memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina tubuh.
  • Obat alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk sariawan
  • Obat alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk kutil serta memutihkan tumit hitam
  • Obat alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan panas / demam
  • Tidak jelek alias bagus menjdai makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penderita diabetes.

Cara Mempergunakan serta memanfaatkan Labu Siam Menjdai Obat Alami
Labu Siam bagi atau bisa juga dikatakan untuk Obat Alami Tekanan Darah Tinggi
Bahan-bahan:
  • 1 buah labu siam serta 2 buah mentimun (ukuran sedang)
Cara Pembuatan:
  • Potong-potong labu siam serta mentimun, masukkan dalam blender serta dibuat jus
  • Minum ramuan ini 2 - 3 kali sehari hingga tekanan darah normal kembali.

Labu Siam menjdai obat alami diabetes serta sariawan
1 buah labu siam ukuran sedang, parut secukupnya, tambahkan madu 1 sdm serta air matang 2 sdm, minum ramuan ini 3 x sehari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk cegah sariawan kamu bisa mengonsumsi labu siam yng telah dikukus serta dimakan menjdai sayur.
Ramuan Daun Labu Siam Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hancurkan Batu Ginjal
Ambil daun labu siam secukupnya (segenggam), rebus yang dengannya 3 gelas air hingga mendidih sampai-sampai tersisa 1,5 gelas. Minum ramuan ini 3 x sehari.
Getah Labu Siam bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tumit Hitam serta Kutil
Ambil getah labu siam, dioleskan di tempat yng berkutil serta tumit yng kehitaman yang telah di sebutkan, biarkan sampai-sampai kering sesudah itu dicuci tumit sampai-sampai bersih. Mampu pun irisan labu siam digosok-gosokkan pada kutil, lakukan secara rutin hingga kutil menghilang.
Labu Siam Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Diet Menurunkan Berat Badan
Makan labu siam menjdai alternatif nasi yang dengannya cara dikukus serta dimakan menjdai sayuran sekalian makanan pokok. Karbohidrat pada labu siam memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggantikan fungsi nasi menjadikan kamu mampu mengurangi konsumsi nasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk program menurunkan berat badan.
Obat Alami Penurun Panas
Siapkan parutan labu siam secukupnya. Tempelkan parutan labu siam yang telah di sebutkan pada dahi penderita, rubah yang dengannya parutan baru sesudah beberapa jam.
Cara Menanam serta Budidaya Labu Siam
  • Bibit, genakan labu siam yng telah tua serta berukuran besar (bibit unggul)
  • Tempatkan labu siam yang telah di sebutkan pada tempat yng lembab hingga bertunas
  • Andai panjang tunas telah mencapai lebih tidak lebih 30 cm mampu dipindahkan ke media tanam yng sudah dipersiapkan
  • Tanam bibit labu siam pada tanah yng telah diolah yang dengannya mempergunakan pupuk dasar yang dengannya perbandingan pupuk kompos serta tanah 1 : 1.
  • Siapkan para-para (dari bambu ataupun bahan lain) menjdai tempat merambat labu siam.
  • Tinggi para-para sekitar 2 meter yang dengannya bagian atas berupa anyaman bambu ataupun bahan lain
  • Jarak tanam antar bibit (antar tiang pancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk merambat) sekitar 3 x 3 meter
  • Pupuk yng diharapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tanaman labu siam terdiri atas pupuk sangkar serta pupuk buatan. Pupuk sangkar diaplikaksikan sebanyk 5 kg/ lubang serta pupuk buatan (NPK 15 : 15 : 15) sebanyk 50 g NPK/lubang, yng diberikan pada awal pertumbuhan yang dengannya cara dibenamkan dekat batang labu siam.
  • Tanaman labu siam umumnya mulai berbuah pada umur 3 hingga 5 bulan sesudah tanam sedangkan buahnya mampu dipanen sesudah tiga bulan. Panen selanjutnya kamu mampu melakukannya setiap 1 minggu sekali. Peremajaan mampu di lakukan sesudah 3 tahun lantaran tanaman labu siam masih produktif pada umur 3 - 4 tahun.
Silahkan bagikan serta sebarkan tulisan atau artikel ini andai memberikan manfaat. Terima beri. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow Luar Biasa Ternyata Labu Siam, Sayur Yang Bermanfaat Sebagai Obat Alami Hipertensi Sampai Kolesterol

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow Luar Biasa Ternyata Labu Siam, Sayur Yang Bermanfaat Sebagai Obat Alami Hipertensi Sampai Kolesterol