Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami

- Januari 21, 2017

Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami

 
. .
Bekas luka selalu membuat penampilan menjadi tak maksimal serta membuat diri kita menjadi tak percaya diri, berlebi andai bekas luka yang telah di sebutkan ada di kulit wajah kita, pasti hal itu sangatlah mengganggu sekali. Tidak sedikit salep serta obat yng bisa menyamarkan bekas luka yng bisa kita dapatkan di pasaran maupun di dokter kulit. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh salep ataupun obat itu tentunya kita Perlu mengeluarkan uang yng tidak tidak banyak serta hal itu tidak lebih baik lantaran salep ataupun obat memiliki kandungan bahan kimia yng tentunya tak baik dalam jangka waktu yng lama.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bekas luka kita mampu mempergunakan bahan alami yng tentunya murah serta aman. Cara yng Amat gampang yng mampu kamu peraktekan sendiri di rumah kamu. Well tatacaranya yakni yang dengannya mempergunakan kunyit.
Kunyit sendiri adalah rempah-rempah yng terdapat tidak sedikit di Indonesia yng Suka dimanfaatkan menjdai obat herbal aneka macam penyakit. Kunyit memiliki kandungan minyak atsiri, mineral, serta zat lain semisal arabinosa, fruktosa, glukosa, pati, dammar serta tanin.Kunyit pun bersifat anti inflamasi. Oleh karena itu kunyit bisa kita manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyamarkan ataupun menghilangkan bekas luka.
Ramuan Kunyit Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Samarkan Bekas Luka
Lalu bagaimana cara mempergunakan serta memanfaatkan kunyit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bekas luka? Cara cukup gampang yakni kamu siapkan 1 sdt kunyit, boleh bubuk kunyit ataupun kunyit murni, air susu ataupun yougurt secukupnya serta 3 tetes madu.
Cara membuat ramuannya Amat gampang yakni campurkan ke tiga bahan yang telah di sebutkan sampai-sampai menjadi pasta kental. Oleskan pada bekas luka yng kamu inginkan, akan tetapi jangan kamu genakan ramuan ini pada luka yng masih basah. Diamkan selama 2-3 menit lantas kamu pijat-pijat yang dengannya lembut lantas kamu basuh yang dengannya air sampai-sampai bersih.
Ramuan yang telah di sebutkan bisa meregenerasi kulit secara menyeluruh serta memperlancar proses penyembuhan. Cara ini pun Amat aman tanpa efek samping, yng terpenting jangan kamu genakan pada luka yng masih basah.
Demikianlah ramuan kunyit bagi atau bisa juga dikatakan untuk samarkan bekas luka. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan bekas luka kamu tidak butuh Perlu mengeluarkan tidak sedikit biaya, cukup yang dengannya kunyit kamu mampu menghilangkan bekas luka. Mudah-mudahan berita diatas memberikan manfaat. Thanks.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Samarkan Bekas Lukamu dengan Ramuan tradisional Alami