Punya Bekas Luka yang sulit hilang? Coba Gunakan 3 Bahan Alami ini!

- Januari 11, 2017

Punya Bekas Luka yang sulit hilang? Coba Gunakan 3 Bahan Alami ini!

 
. .
Coba cek kembali bekas luka yng tinggal di permukaan kulit Kamu. Apakah telah hilang ataupun bahkan menghintam, serta sulit dihilangkan?
Andai iya, Kamu tak butuh khawatir. Karena, tiga bahan alami ini dipercaya ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi masalah kecil Ini. Kulit Kamu mampu kembali mulus tanpa Perlu perawatan ke salon kecantikan serta keluar biaya tidak murah.
Dilansir dari situs healthtipsportal.com, bahan-bahan semisal jus lemon, madu, serta putih telur mampu diracik menjadi krim paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghapus bekas luka menghitam. Tatacaranya, campurkan empat sendok teh jus lemon, empat sendok teh madu, serta satu putih telur ke dalam mangkuk. Sesudah siap, oleskan krim yang telah di sebutkan ke bekas luka serta diamkan selama 15 menit, lantas bilas yang dengannya air.
Krim ini tak akan bekerja andai Kamu cuma menerapkan dalam waktu semalam. Dianjurkan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoleskan ramuan tadi sekitar seminggu sekali selama 15 menit. Selama beberapa minggu ke depan, hasil sempurnanya mampu Kamu rasakan. Selamat berupaya!
Sumber : feed.id
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Punya Bekas Luka yang sulit hilang? Coba Gunakan 3 Bahan Alami ini!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Punya Bekas Luka yang sulit hilang? Coba Gunakan 3 Bahan Alami ini!