Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi

- Januari 11, 2017

Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi

 
. .
Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi - Bila kamu suka yang dengannya hal yng praktis era berkebun maka kamu bisa berupaya hal yng yang akan di sajikan kali ini. Suka sekali kita terasa capek serta lelah bukan andai Perlu menyiram tanaman-tanaman kesayangan kita yang dengannya menggunkan ember serta gelas yng disiramkan satu per satu ke tanaman. jadi, bagi kamu yng mau cara praktis maka kamu mampu berupaya irigasi tetes ini. yang dengannya mempergunakan irigasi tetes maka kamu cuma cukup membuka keran agar tanaman kamu bisa tersiram yang dengannya sendirinya.
Gimana, gampang bukan ?? ini dia inovasi berkebun yng bisa kita coba dirumah, lantaran kita sendiri pun bisa membuatnya dirumah serta mempergunakan biaya yng cukup murah. selain itu kamu pun bisa menghemat waktu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk hal yng memberikan manfaat lain-lainnya. mau tau gimana buat irigasi tetes ini, yuk kita simak langkah-langkahnya dibwah ini:
Siapkanlah pipa pvc berukuran 1/2 inch. lantas bor lah yang dengannya dua baris lubang, setiap baris mempunyai sekitar 25 lubang dari tengah atas pipa (sesuai kebutuhan). jadi di posisikann lubangnya agar air yng diperoleh kelak mancur ke tanaman yang telah di sebutkan. Pembuatan lubang mempergunakan bor No. 60 menjadikan nozel yng berlubang 0.040 inch (1 mm ). bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangan pvc mampu menyesuaikan kebutuhan kamu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk Bedengan yng memanjang maka kamu mampu memasang pvc sebanyk 1 baris setiap bedengan. andai kamu mempergunakan kontainer yng cukup luas maka kamu mampu memetak-metakkan pvc yang telah di sebutkan agar air bisa menjangkau seluruh bagian tanaman.
Itulah cara membuat Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi, mudah-mudahan memberikan manfaat serta selamat berupaya.
Sumber : dari macam-macam sumber abysapcetionblog Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Irigasi Tetes pipa PVC Gaya Gravitasi