Mawar Rainbow ?? Ini Cara Menanamnya

- Januari 17, 2017

Mawar Rainbow ?? Ini Cara Menanamnya

 

Cara Menanam Mawar Pelangi - Mawar pelangi (Rainbow Rose) merupakan tanaman bunga mawar hasil persilangan beberpa jenis mawar yng di lakukan oleh spesialis dari Belanda. Lantaran keberhasilannya dalam penyilangan bunga mawar, hasil karyanya yang telah di sebutkan menghasilkan mawar yng mempunyai kelopak bunga yang dengannya macam-macam warna yng membentuk semisal pelangi.
mawar pelangi
Perpaduan warna semisal pelangi ini dia yng membuat bunga ini tampak lebih special disbanding bunga mawar lain-lainnya, tidak sedikit pecinta tanaman yng menggandrungi keindahan bunga ini.Kita pun tak butuh khawatir, andai ingin membudidayakan bunga mawar pelangi di rumah kita bisa di lakukan yang dengannya cara yng cukup gampang.
Bibit bunga mawar pelangi telah tidak sedikit dijual di kios-kios pertanian serta tanaman bunga, serta pun telah tidak sedikit dijual secara online yang dengannya harga yng Amat terjangkau.
Cara menanam Bunga Mawar Pelangi dari Biji
  1. Rendamlah biji bunga mawar pelangi yng telah dibeli ke dalam air Anget selama 24 jam
  2. Isi polybag ataupun pot yang dengannya tanah yng gembur serta dicampur yang dengannya pupuk sangkar menjdai tempat penyemaian
  3. Taburkan biji-biji mawar ke polybag ataupun pot yang telah di sebutkan, serta taburi yang dengannya tanah di atasnya yang dengannya lapisan yng tipis
  4. Lakukan penyiraman yang dengannya mempergunakan sprayer, jangan mempergunakan selang agar tak tabur biji yng disemai.
  5. Letakkan polybag ataupun pot semaian di ruang terbuka yng di kenai sinar matahari langsung.
  6. Tetap lakuakn penyiraman secara teratur pada pagi serta sore hari, agar tetap lembab serta jaga agar tak kekeringan.
  7. Biji mawar akan mulai berkecambah sesudah 6 minggu dari penanaman.
  8. Bibit mawar bisa dipindahkan sesudah mempunyai tinggi sekitar 8 cm, pindahkan bibit ke polybag yng lebih besar ataupun pot bunga yng lebih besar.
  9. Sesudah tanaman telah besar, tanaman mawar pelangi bisa dipindahakan ke lahan tanam permanen.
Itulah beberapa langkah simpel dalam menanam mawar pelangi (rainbow rose), kamu bisa yang dengannya gampang mempunyai bunga yang dengannya perpaduan warna yng Amat Indah di halaman rumah. Perawatan serta pemupukan pun Perlu di lakukan agar tanaman bunga mawar pelangi bisa tumbuh subur serta mengeluarkan bunga yng segar.

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Mawar Rainbow ?? Ini Cara Menanamnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mawar Rainbow ?? Ini Cara Menanamnya