Begini Cara Membuat Resep Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri

- Januari 17, 2017

Begini Cara Membuat Resep Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri

 
. .
Bermasalah yang dengannya haid yng tak lancar? Ataupun nyeri haid? Taukah kamu, Haid yng tak lancar membuat perempuan gampang uring-uringan.
Banyak sekali wanita yng memilih bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menelan pil agar bisa menuntaskan haid, serta keluhan-keluhan yng menyertai selama siklus bulanan yang telah di sebutkan.
Meski kebanykan pil yang telah di sebutkan terbuat dari bahan-bahan alami, kenapa tak diracik saja sendiri di rumah? Bahan-bahan yng dipakai berasal dari alam, serta diolah sendiri tanpa mempergunakan mesin yng bisa menghilangkan bagian-bagian penting dari bahan-bahan yang telah di sebutkan.
Berikut resep jamu tuntas bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuntaskan haid bersumber Health Liputan6.com dari Buku Resep Sehat & Ayu yang dengannya Ramuan Tradisional Jawa, Kamis (18/6/2015).
Bahan:
  • 2 jari rimpang kunyit
  • 1/2 jari kayu manis jangan
  • 10 biji cengkeh
  • 8 biji kapulaga
  • Seujung sendok teh adas
  • 1/4 buah nanas muda

Cara membuat:
Ambil nanas, kupas, serta parut lalu ambil airnya. Kunyit dikupas lalu ditumbuk hingga halus sambil diberi tidak banyak air. Peras.
Sementara itu, kayu manis, cengkih, kapulaga, adas, direbus yang dengannya 1 gelas air sampai-sampai tinggal 1/2 bagian. Campurkan air nanas serta air perasan kunyit ke dalam bahan yang telah di sebutkan. Aduk serta saring. Minum ramuan ini 3 hari sesudah haid hingga selesai, 2 kali sehari: pagi serta sore.
Khasiat
Ramuan ini memiliki kegunaan melancarkan haid hingga tuntas.
Selamat berupaya
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Begini Cara Membuat Resep Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Begini Cara Membuat Resep Alami Pelancar Haid Tanpa Nyeri