Ini Dia Rahasia Memasak Telur Ceplok Super Enak

- Januari 16, 2017

Ini Dia Rahasia Memasak Telur Ceplok Super Enak

 
. . Nyammmm, Ini Dia Sesuatu yang di sembunyikan Memasak Telur Ceplok Super Enak. Coba saat ini kamu hayalkan, era perut kamu mulai keroncongan di pagi hari, apakah ada yng lebih enak andai dibandingkan yang dengannya seporsi nasi putih yang dengannya sebuah telur ceplok yng gurih serta menarik hati diatasnya. Hemmmmm nyam nyam nyam. Apalagi andai di tambah yang dengannya kucuran kecap manis diatasnya hemmm pasti akan Lebih sip serta mantap. Hmmm, menu simpel yng bakal siap bikin perut keroncongan era membayangkannya ini hihihi …nyam nyam...
Foto: copyright thinkstockphotos.com
Namun, seringkali pada fakta aslinya, telur ceplok yng dimau-kan ini tak semisal yng ada di gambar-gambar. Hemmm ya Gosong lah entah terlalu matanglah pokoknya bahkan bikin selera makan jadi menurun. Hmmm namun jangan khawatir disini kita punya rahasianya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasak telur ceplok yng super enak ini, mau tau ??? Yuk disimak langkah2nya:
Bahan-bahan
  1. Minyak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggoreng
  2. Telur ayam

Cara Membuat:
  1. Tuangkanlah tidak banyak minyak di atas wajan penggorengan
  2. Mulailah panaskan wajan yang dengannya mempergunakan api kecil
  3. Lantas Perlahan pecahkanlah telur ke atas minyak panas serta Perlu di pastikan kuning telurnya tak hancur ya.
  4. Era minyak telah mulai panas, maka kecilkanlah tidak banyak apinya ini bertujuan agar bagian putih telur tak menjadi ggosong nantinya.
  5. Lantas Selanjutnya Taburkanlah tidak banyak garam cuma pada bagian putih telurnya saja ya, hal ini agar kamu tetap mendapatkan gurihnya si kuning telur.

Selanjutnya Biarkanlah api dalam kondisi kecil sampai-sampai telur matang sempurna sesuai yang dengannya selera kamu. Nyam telur ceplok siap disajikan..
Tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil lebih mantap:
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh Telur ceplok yng lebih lembut maka gunakanlah wajan yng datar serta pun anti lengket. Andai Kamu mempergunakan metode ini, maka panaskanlah api berlebi dahulu baru lantas tuangkan minyak. Lantas Kecilkan api sebelum memecahkan telur agar telur ceplok Kamu tak menjadi gosong nantinya.
Tambahkan tidak banyak keju parut andai Kamu butuh serta sesuai dengab selera kamu.
Selamat berupaya, Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Ini Dia Rahasia Memasak Telur Ceplok Super Enak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ini Dia Rahasia Memasak Telur Ceplok Super Enak