Masker Beras ini Bisa bikin anda awet muda loh! Cukup Gunakan Seminggu Sekali!

- Januari 16, 2017

Masker Beras ini Bisa bikin anda awet muda loh! Cukup Gunakan Seminggu Sekali!

 
. .
Masker beras ini telah lama dipakai oleh para gadis di Jepang selama berabad – abad serta asalnyapun dari sana yng diwariskan secara turun temurun hingga era ini. Pendapat dari hasil penelitian, mempergunakan minyak dedak padi (rice bran oil), tepung beras ataupun air beras bagi atau bisa juga dikatakan untuk maskeran sebenarnya bisa merubah tekstur serta mencerahkan kulit, hal ini berguna pun mampu membuat kulit wajah tampak lebih halus serta menghilangkan bintik – bintik (flek) yng mengganggu penampilan.

Beras adalah sumber yng kaya akan asam linoleat serta squalene. Antioksidannya yng melimpah pun akan menaikan produksi kolagen dalam kulit (Kolagen merupakan semacam zat yng melindungi kulit dari kerutan). Selain itu, squalene pun mampu menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Tak cuma cukup disitu saja, kandungan vitamen E serta gamma oryzonal yng terdapat dalam beras pun bisa menjaga serta melindungi kebugaran atau kesehatan dan menurunkan kolesterol.
Resep masker beras ini telah terbukti ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah serta menghilangkan kerutan sekalian menyamarkan flek – flek hitam di wajah secara alami. Malah nenek kita dahulu pun Suka mempergunakan bedak beras bagi atau bisa juga dikatakan untuk anak – anaknya. Kemudian bagaimana pembuatan masker beras ini? Berikut bahan – bahan yng dibutuhkan berserta proses lengkap pembuatannya.
Bahan – bahan yng butuh disipakan:
  • - 3 sendok makan beras putih
  • - 1 sendok makan susu murni
  • - 1 sendok makan madu murni (alami)

Pertama – tama, rebuslah beras yng telah kamu siapakan tadi, lantas saring serta sisihkan air rebusannya saja. Tambahkan satu sendok susu yng dipanaskan ke dalam air beras tadi serta aduk – aduk beberapa era sampai-sampai merata. Sesudah proses pengadukan selesai, tambahkan lagi madu ke dalam campuran yang telah di sebutkan serta aduk lagi sebentar.
Oleskan masker ini pada kulit wajah kamu yng kering serta telah bersih dari segala make-up apapun. Biarkan beberapa era sampai-sampai masker yang telah di sebutkan mengering sepenuhnya di wajah. Sesudah itu, cuci masker di wajah kamu mempergunakan air hingga bersih.
Air beras mempunyai sifat antioksidan serta penyembuhan alami yng bisa melembabkan, memperbaiki sirkulasi pada kulit, mencegah bintik – bintak hitam (flek) dan mengurangi inflamasi (peradangan). Air beras akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih sehat serta berseri alami sepanjang hari.
Agar mendapatkan hasil yng maksimal, lakukan prosedur ini setidaknya sekali dalam seminggu secara teratur.
Sumber : Gita News
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Masker Beras ini Bisa bikin anda awet muda loh! Cukup Gunakan Seminggu Sekali!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Masker Beras ini Bisa bikin anda awet muda loh! Cukup Gunakan Seminggu Sekali!