Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak

- Maret 04, 2017

Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak

 
. . Mampu dikatakan, penggunaan buah serta daun sirsak dalam pengobatan merupakan adalah pengobatan pengganti. Selama ini, mayoritas pasien lebih memilih pengobatan 'modern' mempergunakan obat-obatan serta kemoterapi utk mengatasi penyakitnya. Walaupun pengobatan yang dengannya metode ini Amat sakit serta menderita, pun tidak murah, orang-orang berkeyakinan hal itu lebih 'masuk akal' lantaran teruji secara ilmiah.
manfaat daun sirsak
buah sirsak
Di artikel ini saya tak akan membandingkan mana yng efektif antara pengobatan modern yang dengannya pengobatan pengganti, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng memiliki permasalahan kebugaran atau kesehatan semisal yng kelak akan saya bahas di bawah ini, tak ada salahnya berupaya metode pengobatan pengganti mempergunakan daun serta buah sirsak ini.
Beberapa hal bagi atau bisa juga dikatakan untuk memantapkan kamu bahwasanya pengobatan pengganti mempergunakan serta memanfaatkan daun sirsak ini selain murah, gampang didapat, pun minim resiko.
Nah, apa sajakah manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan?

A. MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK PENGOBATAN

1. Manfaat Daun Sirsak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati Kanker

manfaat buah sirsak
daun buah sirsak
Semisal pada biasanya penemuan, manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati kanker ini didapati oleh suku Amazon di tahun 90-an. Sesudah melalui serangkaian pengujian laboratorium didapati fakta yng Amat mencengangkan. Buah sirsak Amat efektif menjdai pembunuh alami yng ajaib terhadap sel kanker, sekitar 1.000 kali lebih kuat daripada terapi kemo.
Pendapat dari penelitian para ahli kebugaran atau kesehatan Amerika Serikat, sebenarnya daun buah sirsak memiliki kandungan zat anti kanker yng disebut Annonaceous Acetogenin. Zat yang telah di sebutkan bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh kita-kita. Di sayangkan penemuan ini dirahasiakan lantaran dikhawatirkan akan merugikan industri kemoterapi yng pada era itu sedang populer-populernya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi kanker. Baru lantas tahun 2000 an para ahli farmasi serta kedokteran dari Korea serta Jepang melakukan riset di laboratorium bagi atau bisa juga dikatakan untuk meneliti manfaat buah sirsak ini. Hasil nya menakjubkan, delapan jenis kanker bisa diobati yang dengannya mempergunakan daun buah sirsak ini.
Cara pengobatan mempergunakan daun sirsak
Saat ini sesudah Kamu mengetahui manfaat buah Sirsak yng luar biasa ini, akan saya bagikancara meracik daun serta buah sirsak.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan dianjurkan membuat racikan menjdai berikut :
Ambil 10 helai daun Sirsak yng hijau tua.
Rebus yang dengannya 3 gelas air (tidak lebih lebih 600 cc) sampai-sampai tersisa 1 gelas air.
Dinginkan lalu disaring, serta diminum setiap pagi serta sore.
Efek yng langsung terasa merupakan perut akan terasa Anget, ataupun panas, badan berkeringat deras.
Akan tetapi sekali lagi saya ingatkan, metode pengobatan pengganti mempergunakan ramuan daun sirsak in tak dan merta akan langsung menghilangkan penyakit kamu. Lakukan meminum racikan daun sirsak ini rutin selama 3-4 minggu insya Allah efeknya baru tampak.

2. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati diabetes

manfaat daun sirsak
manfaat daun sirsak
Nutrisi yng terkandung di dalam daun sirsak diyakini bisa menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu, ekstrak daun sirsak bisa dipakai menjdai satu dari sekian banyaknya solusi obat herbal diabetes alami.

3. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati Asam Urat

Penyakit asam urat umumnya diidap oleh para pria berusia lanjut. Akan tetapi tak menutup mungkin, para wanita serta pria muda pun di kenai penyakit asam urat. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati asam urat mampu mempergunakan ramuan daun sirsak. Tatacaranya, rebus 10 lembar daun sirsak yng telah tua akan tetapi masih berwarna hijau (bukan yng kecoklatan apalagi kering) yang dengannya air sebanyk 1 gelas hingga mendidih. Sesudah Anget minum ramuan ini dua kali sehari.

4. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Hipertensi/penyakit darah tinggi adalah keadaan yng rawan lantaran bisa berusaha mendatangkan kondisi serta penyakit lain-lainnya yng lebih rawan, misalnya stroke. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan tekanan darah, kamu mampu meminum air rebusan daun sirsak.

5. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Obat Batuk Ringan

daun sirsak
daun sirsak
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk obat batuk ringan, siapkan 7 lembar daun sirsak muda. Remas serta tampung airnya. Minum setiap pagi sebelum manyantap apapun.

6. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati Sakit Pinggang

Daun sirsak pun mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk obat sakit pinggang. Tatacaranya sediakan 20 Lembar daun sirsak lantas direbus yang dengannya mempergunakan 5 gelas air sampai-sampai tinggal 3 gelas dan minum 1 kali sehar 3/4 gelas.

7. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Obat Asma serta Sesak Napas

Siapkan 7 daun sirsak yng dibuat sarang oleh semut-semut rang-rang. Lantas remas serta tampung airnya sampai-sampai mencapai tidak lebih lebih setengah gelas. Minum tiap pagi hingga penyakit kamu sembuh.

8. Manfaat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk Mengobati Bisul

Ambil beberapa daun sirsak yng masih muda sebanyk 5 hingga 10 helai lalu tempelkan di tempat yng di kenai bisul hingga bisul yang telah di sebutkan mengering.

B. MANFAAT DAUN SIRSAK UNTUK KECANTIKAN

Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng ini saya yakin para perempuan, lebih-lebih para 'abegeh' yng menginginkan wajah cantik, halus, serta bercahaya akan tertarik. Apa saja khasiat daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk kecantikan? Silahkan disimak yang akan di sajikan kali ini:

1. Khasiat daun sirsak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Melangsingkan Perut.

buah sirsak
buah sirsak
Daun sirsak terbukti bisa membuat pencernaan lancar menjadikan tubuh bisa membuang zat-zat yng tak diharapkan oleh tubuh secara teratur. Efeknya, andai Buang air besar kamu teratur, maka tubuh kamu tak akan menimbun tidak sedikit lemak serta terlihat langsing.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melangsingkan perut ini tatacaranya:
Pilih daun sirsak yng berwarna hijau serta ambil 10 lembar saja. Sesudah itu, tambahkan air 3 gelas lantas rebus daun sirsak hingga tersisa satu gelas saja. Lantas, konsumsilah secara teratur 2 kali sehari secara rutin, maka tubuh kamu dijamin akan terlihat lebih ramping.

2. Khasiat daun sirsak Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Menghilangkan Jerawat.

khasiat daun sirsak
buah pohon sirsak
Manfaat selanjutnya dari daun sirsak merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasmi jerawat, flek hitam, serta komedo pada wajah menjadikan wajah kamu akan lebih bersih serta bersinar. Cara melakukan perawatan wajah yang dengannya mempergunakan daun sirsak: Ambil 6 lembar daun sirsak yng telah hijau tua lantas tumbuhlah sampai-sampai halus. Campurkan air mawar pada daun sirsak yng telah ditumbuk serta genakan menjdai masker pada wajah kamu. Kamu pun mampu mempergunakan daun sirsak bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengencangkan kulit serta terlihat lebih awet muda yang dengannya cara merebus daun yang telah di sebutkan serta minumlah air rebusan daun sirsak yang telah di sebutkan secara rutin.
Wah, telah cukup panjang serta tidak sedikit manfaat daun serta buah sirsak yng saya uraikan di sini. Oiya, menambahi satu lagi, buah sirsak matang bisa pun dikonsumsi langsung bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran serta pencegahan penyakit. Rasanya asam asam manis segar. Ataupun, Kamu mampu membuatnya menjadi jus murni tanpa tambahan apapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk diminum.
Sumber : http://www.lintangsore.com/2016/01/manfaat-daun-sirsak-untuk-kesehatan.html Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Pengobatan Alternatif Dengan Khasiat Hebat Daun Sirsak