Mau Tau Cara Remajakan Kulit Wajahmu secara Alami dengan 5 bahan alami?

- Februari 08, 2017

Mau Tau Cara Remajakan Kulit Wajahmu secara Alami dengan 5 bahan alami?

 
. .
Wajah mulus serta bersih adalah idaman bagi seluruh orang. Namun, keinginan mempunyai wajah yng mulus terkadang ada saja hal yng membuat kulit kehilangan kecantikannya. Hal ini penyebabnya yaitu oleh beberapa faktor, di antaranya merupakan faktor usia yng bisa membuat peruabahan pada wajah.
Perubahan yang telah di sebutkan meliputi hilangnya elastisitas serta kekenyalan pada kulit wajah. Selain itu, perubahan lain-lainnya meliputi munculnya garis-garis halus, kulit kendur serta keriput, perubahan warna kulit, serta wajah terlihat lebih kusam ataupun tak segar.

Namun Kamu tidak butuh khawatir, semisal bersumber intisari-onlinedari meetdoctor.com, ada beberapa cara alami yng mampu Kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meremajakan kulit wajah:
1. Mentimun
Mentimun memiliki kandungan air yng tinggi, menjadikan bisa menjaga kulit wajah dari risiko munculnya jerawat serta kulit terbakar lantaran paparan sinar matahari. Selain itu, mentimun memiliki kandungan antioksidan yng bisa membantu kualitas kulit agar lebih bercahaya serta tampak lebih muda. Tatacaranya merupakan yang dengannya mencampurkan 2 sendok teh mentimun yng sudah diparut yang dengannya setengah cangkir yogurt bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibuat masker wajah. Lalu diamkan selama 20 menit serta lakukan dua kali seminggu.
2. Papaya
Selain memiliki kandungan antioksidan, papaya pun kaya akan vitamin A, C serta E yng berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu meremajakan kulit dan membuat kulit melindungi tetap halus, lembut, serta lembab. Selain itu, papaya pun memiliki kandungan alpha hydroxy acids yng membantu pengelupasan kulit dan berguna mengobati jerawat, noda diwajah, serta bintik-bintik gelap.
3. Lemon
Selain bisa mengurangi bintik-bintik cokelat paa kulit wajah, lemon pun bisa membantu peremajaan kulit. Selain itu, lemon memiliki kandungan vitamin C serta antioksidan yng bisa menjaga kulit dari radikal bebas. Tidak cuma itu, lemon pun bisa mencerahkan kulit secara keseluruhan.
Kamu mampu menambahkan beberapa tetes madu di atas setengah lemon, lantas gosok secara perlahan pada wajah. Biarkan selama 10 menit serta bials mempergunakan air bersih dan ulangi dua kali dalam seminggu.
4. Yogurt
Yogurt memiliki kandungan asam laktat yng berfungsi menjdai pembersihwajah secara alami. Tatacaranya adaah yang dengannya mencampur 2 sendok teh yogurt murni yang dengannya setengah sendok teh bubuk kunyit serta tepung. Lalu, oleskan pada wajah serta leher serta diamkan sampai-sampai kering, dan bilas yang dengannya air dingin. Lakukan dua kali seminggu
5. Pisang
Tidak cuma baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh, pisang pun bisa Kamu genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk peremajaan kulit, lebih-lebih pada kulit kering. Selain itu, pisang pun bisa melawan keriput, tanda penuaan, serta garis halus akibat usia. Hal yng mampu Kamu lakukan merupakan yang dengannya menghancurkan 1 buah pisang matang yng kecil, lalu tambahkan 2 sendok makan krim susu, 1 sendok madu organik serta tepung gandum serta tidak banyak air. Oleskan pada wajah Kamu serta biarkan selama 30 menit lalu bilas mempergunakan air Anget. Lakukan dua kali seminggu agar kulit cerah.
Sumber: tribunnews
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Mau Tau Cara Remajakan Kulit Wajahmu secara Alami dengan 5 bahan alami?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mau Tau Cara Remajakan Kulit Wajahmu secara Alami dengan 5 bahan alami?