Demam Berdarah Datang Jangan Panik Coba Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik

- Februari 01, 2017

Demam Berdarah Datang Jangan Panik Coba Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik

 
. . Obat Demam Berdarah Sebenarnya ini telah lama dipake TNI/ KOPASSUS kalo lagi sakit di lapangan/ hutan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk reference; Obat DBD, demam berdarah dengue yng paling top serta ampuh era ini, serta butuh dimasyarakatkan merupakan Daun ULAR, atau juga Daun UBI JALAR.

Tatacaranya :
  • Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyk porsi ikatan sayuran,
  • rebus yang dengannya seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa].Minum menjdai alternatif air minum, berguna sekitar 1 liter sehari.
Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada inget. Resep ini telah saya coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada marah, kehilangan pasien.
Beberapa sahabat pun telah saya suruh coba, ampuh banget. Temen saya 3 minggu lalu di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung saya beri daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya umumnya 400 ribu
Resep ini dari mana?
Dari sahabat di Philippine, serta sedang ternama sekali di sana serta beberapa kali menjadi topik seminar kebugaran atau kesehatan di sana. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih afdolnya kamu googling saja "comote" ataupun "kamote", begitu bahasa di sananya..
Mudah-mudahan Memberikan manfaat Mohon Bantu Share Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kebaikan
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Demam Berdarah Datang Jangan Panik Coba Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Demam Berdarah Datang Jangan Panik Coba Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik