Menanam Tomat di Pot Terbalik, Begini Caranya

- Desember 28, 2016

Menanam Tomat di Pot Terbalik, Begini Caranya

 

Cara Menanam Tomat dalam Pot Terbalik - Cara menanam tomat di polybag ataupun pot sepertinya telah biasa di lakukan oleh tidak sedikit orang, umumnya ini di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan tanaman sayuran keluarga bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan penjualan. Akan tetapi ada hal yng menjadi menarik dari menanam tomat di dalam pot andai ditanam yang dengannya cara yng berbeda, yakni menanam tomat yang dengannya posisi pot terbalik.
Tanaman Sayuran, Cara Menanam Sayuran, cara menanam tomat dalam pot terbalik, cara tanam tomat di pot terbalik, budidaya tomat dalam pot terbalik, cara membuat pot terbalik untuk menanam tomat,

Bagaimana tatacaranya menanam tomat di dalam pot yng posisinya paling baik?
Sebagian dari kita mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana cara budidaya tomat dalam pot yng posisinya terbalik. Padahal cara penanaman tomat ini sebetulnya sangatlah simpel, cara menanamnya pun semisal cara menanam tomat pada pot yng umumnya. Cuma saja pot dibalik serta digantungkan, menjadikan tanaman tomat ini akan nampak semisal tanaman hias yng ditanam pada pot gantung.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan penanaman tomat pada pot terbalik bisa di lakukan yang dengannya beberapa langkah yang akan di sajikan kali ini:

  1. Siapkan bibit tomat semaian, yang dengannya tinggi bibit sekitar 20cm.
  2. Siapkan pot yng mempunyai bagian atas yng mengecil, bisa pun mempergunakan serta memanfaatkan botol air mineral ukuran besar yng dipotong.
  3. Lubangi bagian botol bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tali gantungan.
  4. Isi pot yang dengannya campuran tanah serta pupuk sangkar,
  5. Masukkan bibit tomat dari bagian ujung botol serta tambah isian tanah hingga terisi penuh.
  6. Gantung botol pada tempat yng masih mendapatkan sinar matahari.
  7. Lakukan penyiraman setiap pagi serta sore hari, ataupun mampu menambahkan wadah bagi atau bisa juga dikatakan untuk air di dalam pot yang telah di sebutkan
Tanaman Sayuran, Cara Menanam Sayuran, cara menanam tomat dalam pot terbalik, cara tanam tomat di pot terbalik, budidaya tomat dalam pot terbalik, cara membuat pot terbalik untuk menanam tomat,
Itulah beberapa langkah cara menanam tomat pada pot terbalik, tanaman tomat ini akan nampak Amat indah andai telah berbuah. Perawatan yng baik serta pemupukan Amat berpengaruh terhadap kesuburan serta banyaknya buah yng diperoleh.

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Menanam Tomat di Pot Terbalik, Begini Caranya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menanam Tomat di Pot Terbalik, Begini Caranya