Usaha Kecil Modal 1 Juta – Cerita Sukses Bisnis Makanan Ringan

- Januari 15, 2017

Usaha Kecil Modal 1 Juta – Cerita Sukses Bisnis Makanan Ringan

 
. . Mencari berita kerja dari rumah ataupun menjalankan bisnis masakan yang dengannya modal 1 juta memanglah gampang-gampang susah lantaran ada tidak sedikit pertimbangan yng Perlu dipikirkan yang dengannya matang. Memanglah nyatanya tidak ada kesempatan usaha yang dengannya modal kecil untung besar, akan tetapi bukan berguna kesempatan memperoleh uang tertutup percis sekali.
Bahkan andai Kamu punya jiwa seorang pengusaha, maka kejelian membaca kesempatan serta selalu cari ide kreatif era mencari uang akan membuat besar kesempatan bisnis berhasil mampu terwujud. Ingatlah selalu bahwasanya kesempatan bisnis sampingan tanpa modal yng besar ada ramai sekali jumlahnya. Yng butuh di lakukan hanyalah mencari sebuah kesempatan memperoleh uang yng cocok buat Kamu kerjakan menjdai sampingan.
Karena dasarnya memang, seorang pengusaha ataupun pebisnis sejati akan selalu mencari info bisnis baru serta tahu bagaimana menghasilkan uang dari kesempatan yng ada. Orang-orang mempunyai jiwa wirausahawan yng pantang menyerah (ciri seorang usahawan sejati). Mencari uang sampingan tanpa modal yng besar sekalipun mampu orang-orang kembangkan menjadi sebuah usaha berhasil serta menguntungkan.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan sebuah kisah nyata keberhasilan usaha makanan ringan modal kecil dari seorang ibu yng sudah sukses mencari uang menjdai sampingan dari hasil kerja kerasnya. Dari kejelian membaca kesempatan bisnis makanan terlaris serta kemampuan mengembangkan sebuah ide kreatif yang dengannya modal awal tidak lebih dari 1 juta, sudah membuat bisnisnya semakin menguntungkan serta mampu menggaji beberapa karyawan. Mari, ikuti terus semisal bisnis usaha kreatif yang telah di sebutkan yang akan di sajikan kali ini.
Sumber : http://www.bisniskecil.org/2014/01/usaha-kecil-modal-1-juta-cerita-sukses.html

Cerita Berhasil Bisnis Kreatif Yang dengannya Modal Kecil Seorang Ibu


Sejak berbisnis rumahan sendiri, Rizky Elsany (33 tahun, seorang ibu yng mempunyai seorang anak balita, awal mulanya tak pernah menyangka bahwasanya bisnis yng dirintisnya sejak tahun 2009 menjadi berkembang semisal saat ini ini. Munculnya ide kesempatan bisnis sampingan yang dengannya modal kecil yang telah di sebutkan bermula disaat dia mempunyai niat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu sahabat baiknya yng sudah mengawali usaha makanan ringan modal kecil.
Cara usaha makanan beku milik sahabat yang telah di sebutkan boleh dikatakan tak 100% berjalan yang dengannya baik, lantaran tak ada tenaga pemasaran handal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjual hasil produksi usaha modal 1jt itu. Nah, dari sinilah awal Rizky Elsany mulai bekerja dari rumah tanpa modal, karena dia bersedia bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu temannya yang telah di sebutkan menjdai distributor makanan beku murah yang dengannya dibantu oleh suaminya, Hendra Andiarto.
Waktupun berjalan, pekerjaan di rumah tanpa modal yang dengannya cara kerjasama saling menguntungkan antara Rizky (dibantu sang suami) yang dengannya temannya tidaklah berjalan yang dengannya baik. Itu penyebabnya yaitu oleh produksi usaha makanan ringan yng menjadi tanggung jawab si sahabat tak sesuai yang dengannya target semula. Produksi Suka terlambat serta kualitasnya pun pun menurun menjadikan mengacaukan proses pengiriman kepada para pelanggan yng sudah order sebelumnya. Agar tak mengecewakan para pelanggan maka Rizky (atas saran sang suami) mengundurkan diri dari kerjasama usaha yng menguntungkan yang dengannya sahabat yang telah di sebutkan. Disamping itu pun, era itu dia sedang hamil besar anak pertamanya menjadikan lebih memfokuskan diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk persiapan kelahiran anak.
Singkat cerita, sesudah anaknya berusia 10 bulan, sang suami mengajaknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya kembali menjalankan usaha yng paling menguntungkan, yng dulu pernah dirintis serta dijalankan bersama temannya. Rizky pun setuju bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengawali lagi bisnis rumahan yang dengannya modal kecil untung besar yng dulu pernah dijalaninya.
Akan tetapi di artikel ini, kesempatan bisnis makanan yang dengannya modal kecil yang telah di sebutkan dijalankan sendiri bersama suami. Yang dengannya memakai nama website RumahNugget.com, Rizky menekuni bisnis modal kecil penghasilan besar itu yang dengannya membuat nugget berbahan dasar dari ikan. Ini merupakan sebuah bisnis yng menguntungkan dgn produk baru lantaran pada biasanya produk nugget diproses yang dengannya bahan daging ayam.
Walaupun yang dengannya modal yng dimiliki waktu itu tidak lebih dari 1 juta tak pernah menyurutkan rencana Rizky bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya kesempatan bisnis masakan ini yang dengannya memproduksi nugget ikan menjdai kesempatan memperoleh uang. Karena dasarnya memang perlengkapan dapur bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat nugget telah dimiliki sejak menikah dulu. Pun tempat penyimpanan nugget kemasan telah juga dipunyai, bekas dulu kerja sambilan yang dengannya temannya. Rizky bersikeras memproduksi nugget ikan oleh karena di pasar bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis makanan nugget ikan belum tidak sedikit diperjualbelikan. Pikirnya, ini dia kesempatan usaha makanan paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkenalkan sekalian memasarkan nugget ikan buatannya sendiri.
Jalan menuju keberhasilan usaha makanan ringan modal kecil miliknya mulai terbuka disaat dia sukses bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh sertifikasi halal serta ijin mengedarkan makanan dari BPOM di Bekasi. Ini dia awal berhasil usaha makanan ringan yng dirintisnya yang dengannya modal tidak lebih dari 1 juta.
Kini, bisnis rumahan yang dengannya modal kecil untung besar milik Rizky sudah mempunyai beberapa karyawan, dimana seluruh karyawannya merupakan para ibu yng pun tetangganya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantunya memproduksi nugget ikan di rumah. Para karyawannya ini dia tulang punggung produksi usaha makanan ringan modal kecil miliknya. Dimana pengawasan kualitas produksi menjadi tanggung jawab Rizky sendiri. Yang dengannya cara pemasaran online melalui website, Facebook, Twitter serta pun BBM, maka para pelangganpun mulai mengenal serta memesan hasil produksi usaha online makanan yang telah di sebutkan.
Jadi, bila kita tarik kesimpulan dari cara mencari uang yang telah di sebutkan, maka sebetulnya cara usaha makanan semisal Rizky tidaklah Perlu mempunyai modal besar. Kunci berhasil sebuah usaha distributor makanan yng di lakukan, baik oleh seorang ibu PNS, karyawan, wanita karir, mahasiswa ataupun siapapun, terdapat atau terletak pada kejelian orang-orang membaca kesempatan usaha yang dengannya modal kecil untung besar.
Yang dengannya tidak banyak sentuhan ide kreatif maka bisa menciptakan sebuah kesempatan bisnis yng menjanjikan namun potensi keuntungannya besar. Bisnis makanan terlaris yang dengannya modal 1 juta yng dijalankan oleh Rizky, menjdai seorang ibu, menjadi bukti bahwasanya jangan pernah ada kata menyerah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari kesempatan bisnis sampingan tanpa modal yng besar. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Usaha Kecil Modal 1 Juta – Cerita Sukses Bisnis Makanan Ringan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Usaha Kecil Modal 1 Juta – Cerita Sukses Bisnis Makanan Ringan