Mau Tau Rahasia Punya Kulit Cerah Menggunakan Oatmeal?

- Maret 15, 2017

Mau Tau Rahasia Punya Kulit Cerah Menggunakan Oatmeal?

 
. .
Kamu mungkin telah mengetahui bahwasanya oatmeal merupakan makanan kaya serat yng menekan kolesterol dalam darah. Namun apakah Kamu pun tahu bahwasanya oatmeal menyimpan keajaiban bagi kecantikan disaat diaplikasikan ke kulit? Sebenarnya, oatmeal mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati, mengatasi iritasi kulit serta kemerahan pada kulit. Dan membuat kulit lebih bercahaya serta lembab.
Meskipun hal ini mampu menjadi informasi baru bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu, manfaat oatmeal bagi kulit sudah dikenal sebetulnya sejak awal 2000 SM, serta hingga hari ini.

FDA menyebutkan oatmeal efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghilangkan kekeringan serta peradangan, salah satunya sengatan serangga, ruam, serta eksim. Itu sebabnya bubuk halus.
“Ada empat alasan kenapa kulit Kamu memuja oatmeal," terperinci Dr. Amy Wechsler, Dermatologis asal New York, AS.
1. Melawan kekeringan: Oatmeals memiliki kandungan polisakarida, yng menjadi agar-agar dalam air serta meninggalkan lapisan pelindung baik pada kulit, mencegah kulit kusam, kering dan bersisik.
2. "Moisturizing": Oatmeal kaya akan lemak sehat yng bisa melembabkan kulit
3. Pertahanan kulit: Protein dalam oatmeal membantu melindungi penghalang alami kulit berfungsi, yng memberi jaminan bahwasanya kulit mati serta kotoran yng berasal dari luar tak masuk ke dalam sedangkan yng dibutuhkan tetap meresap ke dalam.
4. Membersihkan pori-pori: Oatmeals dipenuhi yang dengannya pembersih alami (disebut saponin) yng lembut menghilangkan kotoran serta minyak dari pori-pori.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuai seluruh manfaat, Wechsler merekomendasikan mempergunakan masker oatmeal satu sampai-sampai dua kali seminggu . Berikut resep super simpel nya serta bahan yng dibutuhkan telah ada di dapur Kamu

Smoothing, Soothing Oatmeal Mask
Bahan:
  • 2 sendok makan oatmeals
  • 2 sendok makan air panas
  • 1/2 sendok makan madu

Cara membuat:
  • 1. Masukkan oatmeals ke dalam food processor serta giling sampai-sampai menjadi bubuk .
  • 2. Tuang bubuk ke dalam mangkuk kecil serta aduk yang dengannya air panas serta madu. Diamkan selama 5 menit.
  • 3. Cuci wajah yang dengannya air Anget. Sementara kulit masih lembab, oleskan wajah yang dengannya masker oatmeals sambil diberi gerakan memijat perlahan di sekitar mata serta mulut. Biarkan selama 10 menit.
  • 4. Bersihkan wajah yang dengannya air Anget serta kain bersih. Sudahi yang dengannya mengoleskan pelembab favorit Kamu.

Mudah-mudahan memberikan manfaat.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Mau Tau Rahasia Punya Kulit Cerah Menggunakan Oatmeal?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mau Tau Rahasia Punya Kulit Cerah Menggunakan Oatmeal?