Rahasia “Petani Itu Keren” Berpenghasilan 97,2 Juta Perbulan

- Januari 18, 2017

Rahasia “Petani Itu Keren” Berpenghasilan 97,2 Juta Perbulan

 
. .
Di tulisan atau artikel sebelumnya Klik disini 97,2 JUTA PERBULAN DARI TANAMAN HIDROPONIK yng kami posting beberapa waktu yng lalu wacana Tanaman hidroponik kangkung yng fantastis. Di artikel ini Pak Charlie Tjendapati kembali membagikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Yuk kita simak celotehan beliau disini : Temans serta saudara-saudariku...Andai beberapa minggu ini beredar kabar wacana kangkung hidroponik yng fantastis,hal itu memanglah benar serta ada.Aq dah bicara yang dengannya rekan-rekan,serta orang-orang pun setuju bahwasanya hal ini mesti di share,agar semakin tidak sedikit yng menekuni dunia tani.Tanpa rekan-rekan aq,ga mungkin aq mencapainya..Jadi kebun kangkungnya,bukan punya aq sendiri lhoo... Aq kenalin yah,rekanku berhidroponik yng sejak lama menguatkan langkah serta tekad bagi atau bisa juga dikatakan untuk terus berusaha dalam bidang ini.
Pertama....merupakan Opa Zulhaq Ramadhan Djatma. Beliau yng mengedepankan pemberdayaan kita-kita di aneka macam bidang menjadikan mampu mencapai kesejahteraan.Bahwasanya hidroponik ditengah masyarakat,janganlah cuma sekedar hobi belaka,namun mampu menjdai satu dari sekian banyaknya sumber pendapatan keluarga.Beliau pun yng selalu menyemangati aq dalam keadaan sakit serta sehat,agar selalu mau membagikan ilmu serta pengalaman.Andai ada yng ingin berteman dengannya,Amat aq anjurkan..
Kedua Opa Jenggot Hidroponik,beliau meminta disapa demikian.Mengajarkan wacana ke-suka hati-an dalam berhidroponik.Andai ditanya,berapa lama pompa menyala,jawabnya merupakan "sesuka hati Gue"..maklumlah,putera betawi yng satu ini memanglah sudah nyaman menapaki hidup bertani secara hidroponik.Apalagi andai ditanya bagaimana menjalankan bisnisnya,maka jawabnya cuma : semau gue ajjah...
Kami bertiga,sungguh ingin pertanian menjadi suatu lahan sandaran hidup di negeri ini.Andai ingat perjuangan dalam menggapai yng saat ini,terlalu berat buat diingat.kami telah merasakan jatuh,rugi,ditipu,ditinggalkan,serta lain-lainnya.Akan tetapi,hal itu tak menjadikan kami lemah.Serta andai ada yng ingin belajar,share,kami Amat terbuka.Malah harapan kami,jangan ada yng merasakan kemalangan semisal kami,pada era pertama berjuang..
Andai ada yng ingin berkunjung ke kebun di Bogor,silahkan menghubungi beliau-beliau,lantaran lokasi orang-orang di jakarta.Andai ingin berkunjung ke kebun padalarang,silahkan hubungi aq,lantaran aq tinggal di Bandung. Buat temen temen praktisi serta ahli,yuk ah,kita jadi petani yng baik...agar kita mampu mengajarkan yng baik buat generasi mendatang.
Selamat berkarya.... Sumber : FB Charlie Tjendapati Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Rahasia “Petani Itu Keren” Berpenghasilan 97,2 Juta Perbulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia “Petani Itu Keren” Berpenghasilan 97,2 Juta Perbulan