Jenis Sapi Yang Memiliki Tanduk Unik dan Khas, Terbesar dan Terpanjang

- Januari 23, 2017

Jenis Sapi Yang Memiliki Tanduk Unik dan Khas, Terbesar dan Terpanjang

 
. .
Aneka macam jenis sapi yang dengannya kekhasan serta keistimewaan masing-masing tersebar di seluruh dunia. Mulai dari Afrika hingga AS terdapat beberapa jenis sapi yng Amat unik. Satu dari sekian banyaknya penyebab seekor sapi disebut unik merupakan andai sapi yang telah di sebutkan mempunyai keistimewaan yng tak dimiliki oleh sapi jenis lain misalnya dalam bentuk serta ukuran tanduknya yng tak biasa. Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa jenis sapi yng mempunyai bentuk serta ukuran tandauk yng khas, sebagian merupakan sapi pemilik rekor yang dengannya ukuran tanduk terbesar serta terpanjang di dunia.
Sapi Amrith Tidak murah
Sapi ini berasal dari India yang dengannya ciri khas tanduk panjang serta runcing ke atas.
Sapi Yang dengannya Tanduk Terpanjang jenis Texas Longhorn

Tanduk sapi jenis Texas Longhorn bisa mecapai panjang sampai-sampai 2,1 Meter . Ciri khad Tanduk yng dimiliki sapi ini bisa berbelok ke atas tidak banyak di ujung.
Sapi Ankole Watusi

Ankole-Watusi merupakan jenis ternak awal mulanya berasal dari Afrika. Tanduknya besar merupakan ciri khas yng dimilikinya, besar tanduknya yng bisa mencapai sampai-sampai 8 kaki (2,4 m) dari satu ujung ke ujung, dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertahanan. Ankole-Watusis tinggal di sabana serta padang rumput yng terbuka, makanan orang-orang terdiri dari rumput serta daun. Binatang ini kadang-kadang dikenal menjdai Ankole ataupun Watusi.
Sapi Jenis Ankole-Watusi ini mampu bertahan dalam cuaca yng tidak baik, makanan serta minuman yng dibatasi, Kemampuan bertahan hidup ini sudah memungkinkan orang-orang semisal yng berkembang biak bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak cuma bertahan hidup berabad-abad di Afrika akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi mapan di Eropa, Amerika Selatan, Australia serta Amerika Utara.
Dua individu Ankole-Watusi dalam Guinness World Records sudah terdaftar bagi atau bisa juga dikatakan untuk kategori tanduk terbesar bagi atau bisa juga dikatakan untuk banteng serta mengarahkan masing-masing. Banteng, bernama "CT Woodie". yng mempunyai tanduk yng diukur 40.75 inci (103.5 cm) di sekitar pada tanggal 20 September 2004. Seekor sapi , bernama "Lurch", mempunyai tanduk yang dengannya ukuran 37.5 inci (95 cm) di sekitar pada 6 Mei 2003.
Sapi Hungarian Grey

Sapi Hongaria Grey ataupun lebih dikenal yang dengannya stepa Hongaria (dalam bahasa Hongaria: Magyar szürke szarvasmarha) merupakan jenis ternak sapi lama dari Hungaria. Berkembang biak yang dengannya system berkelompok serta Amat baik diubahsuaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk system padang rumput yng luas. ternak sapi ini Itu berasal dari dataran rendah-Hongaria.
Sapi Hongaria Grey merupakan ternak yng ramping serta tinggi. Pejantannya mencapai ketinggian 145 sampai-sampai 155 cm serta berat 800-900 kg, Sedangkan betina mencapai 135-140 cm serta berat 500 sampai-sampai 600 kg.
Yang dengannya warna putih keperakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak dewasa. sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng pedet dilahirkan yang dengannya bulu kuning kemerahan. Greys Hongaria merupakan sapi yng kuat, bersahaja, serta tanduk yng panjang. Tanduk orang-orang diarahkan ke atas yang dengannya panjang serta melengkung.
Sapi jenis ini berkembang biak pada abad ke-9 imigrasi Hongaria dari Timur ke dataran rendah-Hongaria, pada abad pertengahan serta awal zaman modern telah berkembang biak serta dipakai menjdai hewan pekerja akan tetapi dari tahun 1861 sudah diternakkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk sapi potong pedaging, di eksport ke pasar Eropa.
Era ini Sapi Hongaria Grey di ternakkan ditempat wisata di Hortobágy taman nasional serta taman nasional lain-lainnya di Hongaria.
Andai kamu ingin melihat langsung satu dari sekian banyaknya dari jenis sapi bertanduk panjang yang telah di sebutkan ands tak butuh jauh jauh keluar negeri cukup datang saja ke taman safari.
Sapi Watusi
Texas Longhorn Bull
Ankole Watusi Cattle
Sapi Amrith Tidak murah
Sapi Texas Longhorn
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Jenis Sapi Yang Memiliki Tanduk Unik dan Khas, Terbesar dan Terpanjang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Sapi Yang Memiliki Tanduk Unik dan Khas, Terbesar dan Terpanjang