Cara Unik dan Praktis Mematikan Pohon Besar Tanpa Menebang

- Januari 22, 2017

Cara Unik dan Praktis Mematikan Pohon Besar Tanpa Menebang

 
. .
Ingin tahu cara praktis mematikan pohon besar tanpa Perlu menebangnya? Keberadaan pepohonan di suatu lingkungan mampu menciptakan suasana yng asri. Lebih-lebih andai pohon yang telah di sebutkan mampu menghasilkan buah yng mampu dinikmati kesegarannya semisal pohon mangga, apel, jambu, jeruk, sirsak, serta lain-lain. Akan tetapi terkadang, keberadaan suatu pohon pun mampu dianggap mengganggu. Misalnya pohon yng akarnya merusak bangunan, daunnya menyumbati drainase air, ataupun pohon besar yng tumbuh di tengah permukiman warga serta dinilai membahayakan sekitarnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kasus-kasus ini, alangkah bijaknya andaikan pohon yang telah di sebutkan dipindahkan saja maupun ditebang. cara-mematikan-pohon-besar.jpg Namun, menebang pohon butuh perhitungan yng matang serta penilaian terhadap kondisi di sekelilingnya. Andai tak memungkinkan di lakukan penebangan, maka pohon yang telah di sebutkan Perlu diracuni mempergunakan bahan kimia tertentu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematikannya. Yang akan di sajikan kali ini tatacara selengkapnya dari kami! Alat serta Bahan :
  • Herbisida
  • Air
  • Ember
  • Cetok
  • Pisau
  • Kantong plastik
  • Karet gelang
Langkah-langkah :
  1. Campurkan herbisida yang dengannya air secukupnya sesuai saran pada label kemasan, semisal 50 ml/liter air. Lantas aduk-aduk agar bisa kedua cairan ini tercampur rata.
  2. Tuangkan cairan herbisida ini ke dalam kantong plastik cukup setengah volumenya saja. Simpen di tempat yng aman bagi atau bisa juga dikatakan untuk sementara waktu.
  3. Galilah tanah di sekitar pohon yng akan dimatikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari akarnya. Sesudah didapati, potong akar yang telah di sebutkan. Ulangi langkah ini agar proses peracunan pohon menjadi lebih efektif serta efisien.
  4. Ambil kantong plastik yng sudah berisi cairan herbisida tadi. Masukkan akar pohon yng telah dipotong ke dalam plastik yang telah di sebutkan lalu ikat mempergunakan karet gelang. Ulangi sampai-sampai seluruh kantong plastik telah terpasang pada akar pohon.
  5. Tunggu selama beberapa hari agar cairan herbisida ini tersedot ke dalam tubuh pohon serta meracuninya. Tanda-tandanya meliputi daun menguning serta berguguran dan pohon akan mengering yang dengannya sendirinya.
Herbisida merupakan bahan kimia yng biasa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasmi tanaman-tanaman gulma. Bahan ini mampu Kamu dapatkan yang dengannya gampang di toko-toko pertanian yang dengannya merk dagang yng bermacam-macam. Selain yang dengannya metode di atas, herbisida pun mampu diaplikasikan pada batang pohon yng sebelumnya sudah dilubangi memakai bor.
Sumber : http://pakarbudidaya.blogspot.co.id/2016/02/cara-praktis-mematikan-pohon-besar.html Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cara Unik dan Praktis Mematikan Pohon Besar Tanpa Menebang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Unik dan Praktis Mematikan Pohon Besar Tanpa Menebang