Begini Cara Atasi Kista Indung Telur dengan Ramuan Alami Berikut ini

- Januari 12, 2017

Begini Cara Atasi Kista Indung Telur dengan Ramuan Alami Berikut ini

 
. .
Penyakit Kista merupakan penyakit yng Suka didengar oleh masyarakat kita lebih-lebih oleh kaum hawa. Kista seakan menjadi momok menakutkan bagi perempuan, menjadikan setiap wanita tak akan pernaha mengharapkan akan mengalami penyakit kista. Kista sendiri terdapat pada indung telur pada kaum perempuan.

Sebetulnya Kista salah satunya tumor jinak yng terbungkus oleh semacam selaput. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah yang dengannya jaringan normal di sekitarnya serta tak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif gampang diangkat yang dengannya jalan pembedahan, serta tak membahayakan kebugaran atau kesehatan serius bagi penderitanya. Wanita normal umumnya mempunyai dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yng terbungkus dalam folikel (kantong). Disaat telur keluar, hormon estrogen akan memberikan sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal serta mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan. Andai folikel gagal bagi atau bisa juga dikatakan untuk pecah serta melepaskan telur, cairannya tetap tinggal serta bisa membentuk kista kecil ( lebih kecil dari 4 cm). Ini normal terlaksana serta umumnya terlaksana pada satu dari sekian banyaknya ovarium. Kondisi ini disebut menjdai kista fungsional, umumnya akan hilang yang dengannya sendirinya, serta tak butuh diobati.
Penyebab
Faktor penyebab kista sendiri bermacam jenis, dari penyebab itulah yng menentukan jenis dari kista ovarium sendiri, penyebab yng paling umum merupakan :
riwayat kista terdahulu. siklus haid tak teratur. perut buncit. haid di usia dini (11 tahun ataupun lebih muda). sulit hamil. penderita hipotiroid. penderita kanker payodara yng pernah melakoni kemoterapi (tamoxifen).
Gejala
Perut bagian bawah ataupun panggul terasa nyeri yng cukup tajam. Periode ha-id tak teratur Terasa tekanan perut ataupun panggul yng lebih rendah ataupun terasa penuh Panggul sakit sesudah beraktifitas berat ataupun sesudah berhuhubungan . Nyeri ataupun terasa ada tekanan yang dengannya gerakan Buang air kecil ataupun besar Mual serta muntah terasa nyeri ataupun terlaksana bercak-bercak darah pada daerah kewanitaan. Panggul terasa nyeri selama periode ha-id, serta terkadang pun dirasakan di punggung bagian bawah
RAMUAN ALAMI UNTUK KISTA INDUNG TELUR
Ramuan Kista 1
Bahan :
60 gram temu putih segar
15 gram sambiloto kering ataupun 30 gram yng segar,
Cara membuat
Bahan direbus yang dengannya 600 cc air sampai-sampai tersisa 300 cc, disaring, airnya diminum dua kali sehari, setiap kali minum 150 cc.
Ramuan Kista 2
30 gram daun dewa segar
50 gram temu mangga
5 gram daging buah mahkota dewa kering,
Cara Membuat
Bahan direbus yang dengannya 800 cc air sampai-sampai tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum bagi atau bisa juga dikatakan untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.
Ramuan Kista 3
60 gram benalu teh yng hidup di pohon teh
30 gram rumput mutiara ataupun rumput lidah ular ,
Cara Membuat:
direbus yang dengannya 800 cc air sampai-sampai tersisa 400 cc, disaring, airnya diminum bagi atau bisa juga dikatakan untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.
Catatan : pilih satu dari sekian banyaknya resep, lakukan secara teratur, serta tetap konsultasi ke dokter. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perebusan genakan periuk tanah, panci enamel ataupun panci kaca. Rumput lidah ular kembang putih kering bisa dibeli di toko obat tionghoa.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Begini Cara Atasi Kista Indung Telur dengan Ramuan Alami Berikut ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Begini Cara Atasi Kista Indung Telur dengan Ramuan Alami Berikut ini