Manfaat Bunga Dahlia Untuk Kesehatan

- Januari 12, 2017

Manfaat Bunga Dahlia Untuk Kesehatan

 
. .

Tengoklah apakah di pekarangan rumah Kamu ada tanaman bunga Dahlia yng indah serta menakjubkan? Bunga Dahlia ini mempunyai karakter fisik yng indah serta warna yng beragam semisal ungu, kuning, jingga, putih, serta kombinasinya.
Dahlia merupakan tanaman perdu berumbi yng sifatnya tahunan (perenial), berbunga di musim panas hingga musim gugur. Dahlia merupakan bunga nasional negara Meksiko yng pun adalah negara asal bunga ini.
Umbi bunga Dahlia memiliki kandungan inulin yng adalah polimer dari unit-unit fruktosa. Inulin ini adalah satu dari sekian banyaknya komponen bahan pangan yng mempunyai kandungan serat Amat tinggi.Inulin mempunyai sifat larut dalam air serta tak bisa dicerna oleh enzim-enzim pencernaan. Inulin ini mempunyai fungsi menjdai probiotik. Probiotik ini adalah komponen yng berfungsi menjdai substrat mikroflora yng menguntungkan di dalam usus.
Yang dengannya demikian, bertambah lagi tanaman yng mempunyai manfaat besar buat kebugaran atau kesehatan. Bunga Dahlia yng memiliki kandungan inulin mampu menjadi pengganti pengobatan bagi Kamu yng telah terasa bosan yang dengannya konsumsi obat-obatan yng memiliki kandungan bahan-bahan kimia. Konsumsi inulin dalam jangka panjang tidak akan berdampak tidak baik, sebaliknya akan memberikan dampak positif bagi tubuh Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Manfaat Bunga Dahlia Untuk Kesehatan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Bunga Dahlia Untuk Kesehatan