Kekuatan Cinta Seorang Petani – Kisah Pria Kaya Meninggalkan Hartanya Demi Untuk Petani Miskin

- Desember 26, 2016

Kekuatan Cinta Seorang Petani – Kisah Pria Kaya Meninggalkan Hartanya Demi Untuk Petani Miskin

 
. .
Yao Nanshan (kanan) serta Lin Lijuan. (womenofchina.cn)

Yao Nanshan merupakan seorang jutawan asal China yng selama ini tinggal di Spanyol. Ia membuat tidak sedikit orang terheran-heran lantaran melepaskan seluruh aset yng dimilikinya di Spanyol, meninggalkan Eropa yng gemerlap demi pindah ke sebuah desa terpencil di Zhejiang, Tiongkok.
Seluruh itu dilakukannya demi cinta. Ia ingin hidup bersama yang dengannya perempuan yng mengisi relung hatinya.
Lin Lijuan, nama perempuan yang telah di sebutkan, merupakan seorang petani biasa. Ia bukan gadis cantik kembang desa.
Kisah asmara yng indah ini diawali era Yao melakukan penelitian lapangan di Yunhe, Provinsi Zhejiang.
Kala itu, Yao serta seorang rekan kerjanya sibuk mengabadikan pemandangan indah yng orang-orang saksikan. Orang-orang tidak sadar, bus yang terakhir yng membawa orang-orang keluar dari kota itu sudah berangkat.
Tak punya pilihan lain, para pendatang yng kebingungan itu terpaksa mengetuk pintu rumah penduduk setempat, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanyakan apakah orang-orang diizinkan bermalam.
Semisal bersumber dari Shanghaiist.com, Jumat (15/4/2016), Lin Lijuan, sang pemilik rumah yng diketuk oleh Yao, menyambut tamu yng tidak diundang itu yang dengannya ramah. Perempuan itu memperbolehkan orang-orang yng tertinggal bus itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk bermalam secara cuma-cuma.
Akan tetapi, malam itu Yao tidak memejamkan matanya. Ia yng terkesan yang dengannya sang tuan rumah, berbincang yang dengannya Lin semalaman.
Dari obrolan yang telah di sebutkan, Yao mengetahui bahwasanya Lin melakoni ke hidup-an yng Amat keras, anak perempuannya didiagnosa penyakit darah yng langka, sementara suaminya meninggal lantaran kanker perut -- 'mewariskan' utang dalam jumlah besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan medisnya.
Walaupun begitu, Lin tak pernah mengeluh. Perempuan itu selalu melakoni hidupnya yang dengannya optimistis serta lapang dada. Kualitas pribadi yang telah di sebutkan membuat Yao jatuh cinta padanya.
Sebulan berlalu sejak peristiwa itu, Yao kembali lagi ke desa terpencil itu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menemui Lin serta mengutarakan cintanya padanya.
Lin bahagia mendengar pernyataan cinta itu. Akan tetapi, ia tidak bersikap semisal baru 'menang lotere'.
Perempuan itu menjawab, ia tidak ingin menyusahkan serta membebani Yao yang dengannya segala masalah hidupnya.
Malah sesudah Yao mengatakan bahwasanya dia sejatinya jutawan yng punya tidak sedikit uang, Lin bersikukuh tetap tinggal di desanya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk bekerja serta menghasilkan uang bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar utang-utangnya.
Akan tetapi, Yao pantang menyerah. Ia lalu kembali ke Spanyol serta menyerahkan seluruh usaha serta asetnya kepada anak-anaknya.
Awal mulanya, anak-anak berpikir bahwasanya Yao telah gila, akan tetapi sesudah melihat senyuman serta tekad di wajah ayah orang-orang -- yng telah lama tidak orang-orang lihat -- restu pun diberikan.
Pada 25 Desember 2015, Yao pun akhirnya menikahi Lin yng dihadiri oleh seluruh keluarga serta teman-temannya.
Yao lantas membangun sebuah penginapan di desa itu menjdai mata pencarian, sekalian memberikan sarana bagi Lin bagi atau bisa juga dikatakan untuk membayar utang-utangnya. Keduanya kini hidup tenang serta penuh beri.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com

Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Kekuatan Cinta Seorang Petani – Kisah Pria Kaya Meninggalkan Hartanya Demi Untuk Petani Miskin

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kekuatan Cinta Seorang Petani – Kisah Pria Kaya Meninggalkan Hartanya Demi Untuk Petani Miskin