7 Tips Cara Memakai dan Merawat Sprayer Agar Awet

- Desember 26, 2016

7 Tips Cara Memakai dan Merawat Sprayer Agar Awet

 
. .

7 Tips Tips Cara Pakai & Rawat Sprayer



Proses penyemprotan pupuk serta pestisida terhadap hama di lakukan yang dengannya mempergunakan alat semprot ataupun sprayer. Perawatan rutin yng tepat bisa melindungi agar sprayer selalu dalam kondisi yng tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi keawetan Sprayer, diharapkan perawatan rutin.
Catatan:
AERO 810 pun bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan tangki, selain dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjdai bahan pembasah, perekat serta perata.
Berikut merupakan cara memakai, mempergunakan serta merawat sprayer:

  1. Perhatikan yang dengannya telaah bagian-bagian dari sprayer sebelum penggunaan. Andai terdapat kerusakan pada satu bagian sprayer maka diharuskan yang dengannya secepatnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbaikinya ataupun gantilah yang dengannya spart part baru agar bisa kerusakan yang telah di sebutkan tak menghasilkan kerusakan pada bagian lain-lainnya. Jangan biarkan kerusakan kecil menjadi besar.
  2. Hal-hal yng Perlu Suka diperhatikan, yakni minimnya pemberian pelumas yng membuat katup Suka macet, seringnya penggunaan yng membuat spuyer membesar sendiri, Suka terlaksana aus dan kotor pada kran ataupun pengatur, Suka terlaksana aus pada packing ataupun segel, waspada akan terjadinya kebocoran, telitilah pada seluruh bagian sprayer yng rentan akan terjadinya kerusakan.
  3. Bijaklah dalam pemakaian sprayer yakni sesuai kegunaannya saja. Jangan genakan sprayer bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan lain, semisal tangki sprayer digoyang yang dengannya keras agar pelarut tercampur ataupun memakai stik sprayer bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengaduk.
  4. Sebaiknya disaat menyemprot pakailah air bersih menjdai pelarutnya.
  5. Sesudah selesai dipakai cucilah sprayer beberapa kali, pertama cuci yang dengannya cara mengocok yang dengannya air bersih lantas Buang air yang telah di sebutkan, pencucian selanjutnya yang dengannya membuang airnya melalui spuyer, pencucian yang terakhir yang dengannya memberikan setengah tutup AERO 810 disertai yang dengannya air bersih, kocok tidak banyak serta keluarkan melalui spuyer, Buang air sisa yng ada di dalam tangki. Sesudah sprayer telah cukup kering berilah minyak kelapa menjdai pelumasnya, bagian yng butuh dilumasi merupakan bagian yng melakukan gerakan misalnya piston. Sprayer telah siap disimpan yang dengannya posisi terbalik maupun miring.
  6. Selalu lakukan perawatan lantaran tanpa perawatan sprayer akan lebih gampang rusak.
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar 7 Tips Cara Memakai dan Merawat Sprayer Agar Awet

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 7 Tips Cara Memakai dan Merawat Sprayer Agar Awet