Budidaya Bunga Cocor Bebek ? Ini Cara Mudah Menanamnya

- Desember 25, 2016

Budidaya Bunga Cocor Bebek ? Ini Cara Mudah Menanamnya

 

Cara Menanam Cocor Bebek yang dengannya Stek Daun - Cocor bebek ataupun suru bebek adalah tanaman hias yng tidak sedikit dikembangbiakkan di halaman rumah ataupun taman. Tanaman cocor bebek berkembang biak yang dengannya cara yng unik yakni tunas daun. Daun cocor bebek akan mengeluarkan tunas-tunas dari lekukan-lekukan daunnya, tunas-tunas ini dia yng akan berkembang menjadi tanaman dewasa.
Cocor bebek, Sosor Bebek, suru bebek, menanam cocor bebek
Tanaman cocor bebek ini Amat gampang tumbuh, oleh lantaran itu Suka kita dijumpai tanaman cocor bebek tumbubh liar di perkebunan ataupun pekarangan rumah. Cocor bebek sebenarnya pun mempunyai tidak sedikit manfaat bagi kebugaran atau kesehatan semisal halnya tanaman lidah mertua. Beberapa manfaat daun cocor bebek diantaranya yakni: Mengatasi nyeri lambung, Obat wasir, kompres demam pada anak, Mengatasi asma serta muntah darah. cocor bebek, sosor bebek, suru bebek, bibit cocor bebek
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanam tanaman cocor bebek bisa di lakukan yang dengannya beberapa langkah berikut:
  1. Menyiapkan pot Bunga ataupun wadah lain yng dimau-kan
  2. Mengisi pot yang dengannya campuran tanah serta pupuk sangkar ataupun kompos
  3. Mengambil 2 helai daun cocor bebek dari tanaman cocor bebek yng tua
  4. Letakkan daun yang telah di sebutkan di pot ataupun lokasi tanam yng dimau-kan
  5. Tutup yang dengannya lapisan tanah secara tipis
  6. Siramlah pot yang dengannya mempergunakan system spray bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kelembaban media tanam
  7. Biarkan hingga cocor bebek mengeluarkan tunas serta tumbuh
Itulah Langkah simpel menanam tanaman cocor bebek di dalam pot, cara perkembangbiakan secara tunas daun pada cocor bebek akan menghasilkan beberapa batang tanaman dalam satu daun. Sesudah tanaman cocor bebek tumbuh serta mencapai tinggi 10 -15 cm, lakukan penjarangan yang dengannya mengalihkan sebagian batang tanaman ke media tanam lain-lainnya. Sisakan 2-3 tanaman saja dalam satu pot.

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Budidaya Bunga Cocor Bebek ? Ini Cara Mudah Menanamnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Budidaya Bunga Cocor Bebek ? Ini Cara Mudah Menanamnya