Cara Mudah Menghilangkan Bau Khas Daging Kambing (Prengus)

- Desember 25, 2016

Cara Mudah Menghilangkan Bau Khas Daging Kambing (Prengus)

 
. . Hari Raya Idul Adha telah beberapa bulan lagi. Lebaran Haji ini identik yang dengannya pemotonga daging kurban, yng kebanykan berasal dari kambing. Tentunya, Kamu pun ingin menghidangkan makanan olahan daging kambing bagi atau bisa juga dikatakan untuk keluarga bukan. Namun, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati jenis daging satu ini memanglah butuh tips khusus.

Pasalnya, daging kambing mempunyai aroma khas (bau perengus) yng tidak lebih disukai tidak sedikit orang. Ini penyebabnya yaitu oleh feromon yng diperoleh oleh tubuh kambing, lebih-lebih kambing jantan.
Bau prengus daging kambing mampu dihilangkan yang dengannya cara didihkan air, lalu masukkan daging kambing. Biarkan sampai-sampai berbuih, lalu Buang buihnya sampai-sampai habis.
Selain itu, aroma ini mampu dilawan yang dengannya penambahan bumbu rempah yng tidak sedikit, misalnya, lada, cengkih, pala, kayu manis, serta klabet. Itu sebabnya daging kambing amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk diolah ke dalam masakan kari ataupun aneka gulai.
Andai bagi atau bisa juga dikatakan untuk sup kambing, sebaiknya ditambahkan cengkih, pala, serta lada yng agak tidak sedikit. Daging kambing yng tak mempunyai aroma khas ada pada kambing muda, yakni kambing yng telah dipotong sebelum berumur 3 bulan.
Nah, hidangan daging kambing akan semakin nikmat andai dagingnya pun empuk. Agar tak liat era dikonsumsi ini tatacaranya. Merebus daging hingga matang serta empuk memanglah butuh waktu yng cukup lama.
Andaikan mempunyai panci presto ataupun panci bertekanan, tentu memasak daging cukup 15 menit saja yang dengannya tekanan penuh. Akan tetapi, bila tak ada panci yang telah di sebutkan, Kamu mampu mempergunakan daun pepaya. Sumber : vivanews Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cara Mudah Menghilangkan Bau Khas Daging Kambing (Prengus)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mudah Menghilangkan Bau Khas Daging Kambing (Prengus)