Bunga Ajaib (Bunga Kitolod) Penyembuh Mata Rabun, Silinder, Katarat, Plus Minus

- Maret 07, 2017

Bunga Ajaib (Bunga Kitolod) Penyembuh Mata Rabun, Silinder, Katarat, Plus Minus

 
. .
BUNGA KITOLOD/PITOLOD /KEMBANG JANGAR
Tanaman kitolod ataupun kembang jangar / bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak – semak ,ditepi jalan ,dipinggir selokan.seolah terabaikan tidak ada manfaatnya . Baru sadar , Tuhan menciptakan apapun pasti ada pesan yang tersirat serta manfaatnya , sebenarnya bunganya memiliki khasiat yng luar biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati banyak sekali penyakit mata semisal silinder,katarak,rabun jauh ,rabun dekat, mata minus ,plus ,nyeri serta perih pada mata .

Sahabat saya mengatakan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima ( mungkin begitu) lantaran pengalaman dia yang dengannya bunga ini tidak pernah tidak teringat lagi yakni penyakit mata silinder si budi. Anaknya yng masih kelas 4 SD Perlu memakai kacamata serta terlihat tidak nyaman.sesudah dioboti yang dengannya bunga kitolod yang dengannya cara ditetesi air celupan bunga kitolod secara rutin sampai-sampai beberapa bulan, akhirnya sembuh . Sebenarnya sesudah membaca buku ihwal obat herbal, bunga kitolod didalamnya ada senyawa semisal politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yng bisa mengobati beberapa penyakit mata.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan tatacaranya :
1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai ,lantas masukan ke dalam gelas yng berisi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Lantas ambil ,teteskan ujung tangkainya pada bagian mata kanan serta kiri (masing-masing dua tetes) ataupun pada bagian mata yng sakit saja.

3. Pada era penggunaan , mata terasa perih serta terasa sepet .itu cuma sebentar ,lantas lakukan berulang –ulang , minimal 3x sehari.
Rasakan hasil nya beberapa hari lantas.
Sumber : http://tanamanbawangmerah.blogspot.co.id/2015/03/bunga-kitolod-menyembuhkan-mata-rabun.html Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Bunga Ajaib (Bunga Kitolod) Penyembuh Mata Rabun, Silinder, Katarat, Plus Minus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bunga Ajaib (Bunga Kitolod) Penyembuh Mata Rabun, Silinder, Katarat, Plus Minus