Bukan Kebahagiaan yang Menjadikanmu Bersyukur, tetapi Besyukurlah yang Menjadikanmu Bahagia

- Maret 03, 2017

Bukan Kebahagiaan yang Menjadikanmu Bersyukur, tetapi Besyukurlah yang Menjadikanmu Bahagia

 
. . Seorang sahabat yng lebih muda dari saya, bertanya – kenapa saya selalu membuka email serta sapa saya yang dengannya doa ataupun harapan bagi kebaikan orang lain.
Saya tanyakan kembali kepadanya, apakah ada cara lain yng lebih baik daripada menjadikan harapan serta doa Kamu menjdai salam bagi kebahagiaan orang lain?
Mencapai kebahagiaan itu tak gampang.
Maka harapkanlah, doakanlah, serta lakukanlah yng ada dalam kemampuan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu orang lain mencapai kebahagiaan, lebih-lebih orang-orang yng ada dalam kewenangan Kamu menjdai pemimpin ataupun menjdai anggota keluarga.
Mencapai kebahagiaan itu tak gampang.
Bukan lantaran kebahagiaan itu jauh, namun malahan lantaran seluruh alasan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi berbahagia itu terdapat atau terletak Amat dekat yang dengannya diri serta dalam ke hidup-an kita – menjadikan Suka tak terasa serta sulit terlihat.
Serta ini yng ingin saya ingatkan kepada sahabat-sahabat saya yng lebih muda, bahwasanya
Kebahagiaanmu merupakan keindahan dari suasana hatimu.
Maka apakah yng sedang kau upayakan agar cuma keindahan yng menjadi pengisi hatimu?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, syukurilah keberadaanmu dalam ke hidup-an ini, serta syukurilah keberadaan orang lain dalam kehidupanmu.
Adikku terkasih, sadarilah ini – bahwasanya,
Bukan kebahagiaan yng menjadikanmu seorang yng bersyukur, namun kemampuanmu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensyukuri-lah yng menjadikanmu pribadi yng berbahagia.
Janganlah engkau cuma menunggu agar kebahagiaan datang menghampirimu. Bergeraklah, aktiflah, bergaullah, serta bekerjalah – lantaran di dalam keterlibatan-keterlibatan semisal itulah engkau akan menemukan kebahagiaan.
Jadilah pribadi yng aktif tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan dirimu serta para sahabatmu bergembira.
Andai ketertarikanmu merupakan mengupayakan kegembiraan, kedamaian, serta kesyukuran dalam keseharianmu bersama orang lain – maka tumbuhlah kebahagiaanmu.
Engkau akan segera mengerti kenapa aku selalu mengajakmu menjadi pribadi yng bergerak badannya, yng aktif pikirannya, serta yng ceria hatinya.
Andai engkau terasa kecil serta gagal mencari kebahagiaan; itu bukan lantaran engkau tak menemukannya, namun lantaran engkau tak berhenti sejenak bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati yng sudah kau punyai serta yng ada dalam pengupayaanmu.
Serta andai engkau menggariskan bahwasanya engkau baru akan terasa berbahagia kelak era engkau telah mempunyai yng ingin kau punyai, ingatlah bahwasanya
Kebahagiaanmu mampu bersumber dari yng kau punyai, namun lebih tidak sedikit dari kedamaianmu mewujud lantaran keikhlasanmu dalam mendapatkan yng tak kau punyai.
Maka berdirilah tegak,
luruskanlah pandang-an matamu yng penuh beri itu,
merdukanlah suaramu, indahkanlah kata-katamu,
muliakanlah perilakumu,
serta sambutlah seluruh jiwa yang dengannya sepenuhnya dirimu –
bukan cuma menjdai pribadi yng bergembira,
namun lebih menjdai pribadi yng sedang mengupayakan penikmatan ke hidup-an,
yng dengannya menjadikan kebahagiaan
menjdai udara yng kau hirup bersama jiwa-jiwa kecintaanmu.
Maka sematkanlah ini di hati-indahmu, bahwasanya
Kebahagiaan gampang datang kepadamu yng terperinci dalam kecintaanmu, yng terperinci dalam pekerjaanmu, serta yng terperinci dalam harapanmu.
Andai kebahagiaan itu penting bagimu,
upayakanlah kebahagiaan bagi orang lain,
lalu perhatikan apa yng terlaksana.
Mario Teguh Golden Moment
JIWA YANG MEMBANGUN KEBAHAGIAANNYA
Sumber : Mario Teguh Fanpage Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Bukan Kebahagiaan yang Menjadikanmu Bersyukur, tetapi Besyukurlah yang Menjadikanmu Bahagia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bukan Kebahagiaan yang Menjadikanmu Bersyukur, tetapi Besyukurlah yang Menjadikanmu Bahagia