Wow Hebat!! Manfaat Kitolod, Obat Alami untuk Mata, Begini Cara Pakainya

- Februari 24, 2017

Wow Hebat!! Manfaat Kitolod, Obat Alami untuk Mata, Begini Cara Pakainya

 
. . Mata merupakan satu dari sekian banyaknya organ penting yng wajib di awasi kesehatannya. Kamu akan terasa Amat tak nyaman era penglihatan terganggu ataupun mata kamu merasakan gangguan semisal gatal-gatal, mata merah, pandang-an kabur, serta lain-lain.
Sebetulnya tidak sedikit obat tetes mata yng dijual bebas yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk sekedar meringankan gangguan pada mata yng bersifat ringan serta tak membahayakan mata.

Akan tetapi sebenarnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk banyak sekali gangguan penglihatan (mata) semisal rabun, rabun jauh maupun dekat, silindris serta pun rasa nyeri pada mata ada satu tanaman obat yng mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasinya menjdai ikhtiar pengobatan. Tanaman yng dimaksud merupakan tanaman Kitolod (lihat gambar diatas).
Bagaimana cara pemakaian Kitolod bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati aneka keluhan pada mata? Berikut cara penggunaan Kitolod bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati penyakit mata.
Bagian yng dimanfaatkan menjdai obat alami bagi atau bisa juga dikatakan untuk mata merupakan bunga kitolod. Cara pemakaiannya menjdai berikut:
  • Siapkan satu gelas air bersih/steril (100 cc)
  • Ambil 2 - 3 kuntum bunga kitolod
  • Rendam bunga dalam gelas yng berisi air yang telah di sebutkan
  • Biarkan rendaman bunga hingga beberapa menit
  • Sesudah itu ambil bunga serta teteskan air pada tangkai bunga ke mata yng sakit
  • Lakukan 3 kali sehari
Ataupun mampu pun yang dengannya cara yang akan di sajikan kali ini:
  • Ambil satu buah bunga Kitolod
  • Celupkan tangkai bunga kitolod yang telah di sebutkan pada segelas air bersih
  • Angkat tangkai bunga serta langsung teteskan air dari ujung tangkai bunga yang telah di sebutkan ke mata
  • Lakukan 2 - 3 kali sehari bergantung beratnya gangguan pada mata
Catatan:
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyakit berat yng menyerang mata kamu, sebaiknya butuh di lakukan tindakan medis serta butuh konsultasi pada ahlinya era mempergunakan pengobatan herbal lantaran mata merupakan organ yng Amat sensitif serta butuh kehati-hatian ekstra agar tak terlaksana komplikasi yng menghasilkan penyakit mata menjadi bertambah parah.
Manfaat bunga kitolod bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi gangguan mata lantaran pada bunga kitolod ini terkandung zat-zat kimia memberikan manfaat semisal Flavonoid, alkaloid, politerol serta pun samponi yng bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati sakit mata. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow Hebat!! Manfaat Kitolod, Obat Alami untuk Mata, Begini Cara Pakainya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow Hebat!! Manfaat Kitolod, Obat Alami untuk Mata, Begini Cara Pakainya