Wow, Gagal Ginjal Bisa Sembuh Total Dengan Ramuan Alami ini Begini Caranya!

- Februari 15, 2017

Wow, Gagal Ginjal Bisa Sembuh Total Dengan Ramuan Alami ini Begini Caranya!

 
. . Kemarin waktu aku tugas ke NTT aku lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba tampak segar bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. Saya bertegur sapa yang dengannya beliau "Bapak terlihat sehat sekali Pak". Sesudah itu beliau berceritera : "ya dulu memanglah saya sakit gagal ginjal dahulunya serta saya Perlu cuci darah. Malah asam urat saya mencapai 14. Dokterpun telah angkat tangan yang dengannya penyakit saya ini. Akan tetapi saat ini saya sembuh total cuma yang dengannya mengkonsumsi ramuan yng diberikan oleh Sinshe saya. Ramuan itu merupakan :
1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon) Ketiga bahan yang telah di sebutkan diblender seluruh menjadi satu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jeruk nipisnya diblender seluruh beserta kulit serta biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yng dikonsumsi sehari 3x 1 sendok mkn sebelum makan. Walhasil pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya yang telah di sebutkan serta ramuan itulah yng ditularkan kepada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau sang Shinse nya berpesan kalau telah sakit apapun mengkonsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tak bakalan sembuh. Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo langsung membuat ramuan yang telah di sebutkan serta walhasil seluruh keluhannya hilang. Rasa kantuk yng selalu melanda era jam jam kerja jadi hilang percis sekali. Begitu pun linu2 di tangan. Beliaupun punya anak yng divonis dokter mengalami gejala kangker lidah. Akan tetapi ajaib sesudah mengkonsumsinya jadi sembuh percis sekali. Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite punya pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya selalu di atas 200/100 lbh. Setiap bangun pagi selalu tak mampu lansung duduk serta Perlu pelan2 bagi atau bisa juga dikatakan untuk mampu duduk. Maka itu dia suruh sang pembantu itu bikin ramuan yang telah di sebutkan serta mengkonsumsinya menjdai uji coba. Sesudah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu langsung kencing darah serta sesudah itu tensi nya jadi normal menjadi 125/70.. Mudah-mudahan berguna.... Sumber : fb Dwi Wahyono Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow, Gagal Ginjal Bisa Sembuh Total Dengan Ramuan Alami ini Begini Caranya!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow, Gagal Ginjal Bisa Sembuh Total Dengan Ramuan Alami ini Begini Caranya!