Wisata Ke Pantai Depok Yogyakarta, Saatnya Bakar Ikan Segar

- Februari 06, 2017

Wisata Ke Pantai Depok Yogyakarta, Saatnya Bakar Ikan Segar

 

Tempat Wisata Pantai Di Yogyakarta - Yogyakarta memanglah selalu menghadirkan keramahan serta menyuguhkan keindahan alam yng membuat siapapun ingin kembali pulang ke Jogja. Macam-macam pilihan tempat wisata tersedia di Kota pelajar ini, mulai dari wisata pantai, wisata pegunungan, Wisata Candi, serta pun wisata Masakan.
Tempat wisata di Jogja di artikel ini yng akan dibahas merupakan Wisata Pantai yng memberikan keunikan yang dengannya wisata masakan Ikan Segar, pantai itu merupakan Pantai Depok.
Pantai Depok Jogja, Perjalanan ke pantai depok, Rute ke pantai depok, Tempat Wisata Jogja, Wisata pantai di jogja,
Lokasi Pantai depok Jogja - Kamu tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendatangi Pantai depok?
Andai Kamu ingin menuju ke Pantai depok bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati Pantai yang dengannya Sunrise serta Sun site yng indah ini, maka Kamu Perlu menuju ke arah selatan.
Letak Pantai depok berada di Laut Selatan bersebelahan yang dengannya Pantai Parang Tritis. Dari Parang Tritis Kamu melewati gundukan pasir yng luas semisal padang pasir yng terbentuk dari pasir pantai yng tertiup angin serta terkumpul di area yang telah di sebutkan, Kumpulan pasir luas ini Suka disebut Gumuk Pasir.
Andai Kamu berangkat dari kota, Kamu mampu melewati Jl. Parangtritis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju ke arah selatan, sesampainya di pertigaan sebelum tempat retribusi Pantai Parangtritis, Kamu ambil jalan ke kanan ataupun ke barat (posisi retribusi pas di selatan pertigaan itu). Kamu terus menuju ke barat melewati jalan aspal dalam perkampungan, turut jalan yang telah di sebutkan lantas sampailah pada tempat retribusi bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pantai Depok.
Era sesudah masuk ke retribusi pantai Parangtritis, Kamu akan bertemu yang dengannya pertigaan kecil Hotel Gandung, ambil arah ke barat (kanan), Kamu akan disuguhi bukit-bukit pasir di sepanjang jalan aspal menuju ke Pantai Depok. Sesudah jalan habis, Kamu telah hingga di Pantai Depok serta siap memarkir kendaraan beroda empat ataupun motor Kamu. (telah tak ada retribusi lagi)
Dibanding yang dengannya pantai-pantai yng lain, Wisatawan yng datang ke Pantai Depok memanglah lebih tidak sedikit yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati sajian ikan segar serta hasil tangkapan laut lain-lainnya.
Macam-macam jenis masakan bisa dipesan di warung-warung yng berada di Pantai Depok ini, Warung-warung khas pesisir ini akan memberikan hidangan-hidangan dari ikan segar yng Kamu beli para nelayan ataupun Pasar Ikan yng ada.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati masakan ikan segar ini, Kamu Perlu membeli dari pasar ikan yng ada di pantai yang telah di sebutkan. Andai Kamu tak tahu letaknya, Kamu Perlu jalan mendekati Masjid.. Nah dari Masjid terbut akan terlihat bangunan Pasar Ikan Pantai Depok.
Pilih serta belilah ikan segar ataupun jenis tangkapan laut lain-lainnya, serta bawa ke warung yng Kamu sukai..
Pada awal mulanya Pantai Depok ini merupakan tempat singgah dari Para Nelayan dari Cilacap,,tidak urung hal ini membuat warga sekitar pantai akhirnya mengikuti bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari ikan di Laut.
Lantaran banyaknya hasil tangkapan ikan ini mendorong dibentuknya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Pantai Depok,,
Tak lama lantas diikuti pertumbuhan warung-warung makan yng memberikan jasa pengolahan ikan segar menjadi siap saji...
Banyaknya warung-warung yng buka di daerah pantai ini bahkan menjadikan objek wisata sendiri bagi Pantai depok, tidak sedikit pengunjung yng datang cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menikmati masakan ikan segar....
Andai Kamu sedang di Berlibur di Jogja, silakan mampir ke Pantai depok... Selain itu Kamu pun mampu menikmati berlibur ke pantai Timang Yogyakarta..Pantai yng satu ini menyajikan hiburan yng menaikan adrenalin...

Source Articles & Image : bijibersemi.com/

Seputar Wisata Ke Pantai Depok Yogyakarta, Saatnya Bakar Ikan Segar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wisata Ke Pantai Depok Yogyakarta, Saatnya Bakar Ikan Segar