Cuma Dari Kangkung Hidroponik Pria ini Bisa Meraup Rp 97,2 Juta Per Bulan

- Februari 05, 2017

Cuma Dari Kangkung Hidroponik Pria ini Bisa Meraup Rp 97,2 Juta Per Bulan

 
. . Cuma dari kangkung praktisi hidroponik Charlie Tjendapati mampu mendulang rupiah yng fantastis yang akan di sajikan kali ini tips beliau yng ia curahkan di akun facebooknya. Berminggu ini diundang hadir buat membagikan di beberapa kebun seputaran jawa barat,bagi atau bisa juga dikatakan untuk sharing serta bertukar pengalaman. Menyenangkan serta menjanjikan banget.Bukan buat sombong ataupun pamer,namun mudah-mudahan jadi suatu rujukan bagi generasi muda perihal ke hidup-an bertani.Bertani mampu menjadi penunjang ke hidup-an,semisal aq mampu menunjang ke hidup-an keluarga serta orang lain.Balik lagi ke kangkung. Tatacaranya dalam berhidroponik patut ditiru
Hidroponik ini mempergunakan paralon ajah,lantaran kami cuma ahli melubangi paralon serta sesuai yang dengannya kantong.
Jumlah lubang tanam ada 86.400 lubang
Sekilo kangkung ada 64 tanaman dalam 16 netpot, berguna isi net pot ada 4 tanaman kangkung ( kadang 5 ataupun 6 ).Berguna jumlah panen ada sekira 86.400 : 16 = 5400 kg
Andai panen kangkung berumur 20 HST , maka setiap 10 hari akan dipanen sekira 2700 kg , dalam sebulan akan dipanen 8100 kg.
Harga kangkung Rp. 12.000 / kg , maka akan didapat pendapatan sekira 8100 kg x Rp. 12.000 = 97.200.000,-
Fantastis ! Memanglah biaya investasi serta pengeluaran bulanan pun besar,namun tetap akan ada margin yng besar buat sang empunya.
Masih ada yng bilang jadi petani itu ga menyenangkan ? Berikut dokumentasi Hidroponiknya.. kangkung hydrophonic 4

Sumber : FB Charlie Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Cuma Dari Kangkung Hidroponik Pria ini Bisa Meraup Rp 97,2 Juta Per Bulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cuma Dari Kangkung Hidroponik Pria ini Bisa Meraup Rp 97,2 Juta Per Bulan