Wow Luar Biasa!! Cegah dan Atasi Diabetes, Kanker dan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Infuswater Okra

- Januari 21, 2017

Wow Luar Biasa!! Cegah dan Atasi Diabetes, Kanker dan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Infuswater Okra

 
. . Buah okra mungkin tak sepopuler sayuran yng lain lantaran memanglah masih Amat jarang orang memasak jenis sayuran yng bernama Okra ini. Lain lagi di India, sayuran okra telah Amat memasyarakat serta telah dikenal luas.
OKRA
Belakangan ini beredar tidak sedikit berita andai sebenarnya Okra ini mempunyai tidak sedikit manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Beberapa manfaat dari Okra ini antara lain:
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pengobatan Diabetes
  • Mengobati Kolesterol tinggi secara alami
  • Mencegah kanker secara alami
  • dll
Okra memiliki kandungan kadar Air 70-80%, protein 3.90%, lemak 2.05%, kalium 6.68%, fosfor 0.77%, karbohidrat 1.4%, serta kalori 39.97 kal/100g.
Bagaimana cara mempergunakan Okra menjdai obat alami yng gampang? Satu dari sekian banyaknya cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan serta memanfaatkan Okra merupakan yang dengannya membuat infuswater dari okra. Berikut cara membuat infuswater Okra yng disharing dari fb:
Cara Membuat Infuswater Okra.
  • Siapkan lebih tidak lebih dua buah okra potong potong semisal era kita akan membuat infuswater dari mentimun yng telah lebih dahulu ternama
  • Masukan potongan okra tadi ke dalam segelas besar air putih yng telah dimasak
  • Biarkan 3-4 jam boleh pun hingga 5 jam, boleh pun dimasukan dalam kulkas, biarkan lendir yng ada ada diokra keluar. (Lendir okra mengikat asam empedu kolesterol serta pun membantu membersihkan racun/radikal bebas).

Cara Pemakaian Infuswater Okra
  • Minum pagi hari sebelum makan.
  • Digelas diisi air lagi bagi atau bisa juga dikatakan untuk besok.
  • Mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk 2 Hari, bagi atau bisa juga dikatakan untuk hari selanjutnya okra diganti yang dengannya yng baru lagi
  • Tak ada rasa serta bau, cuma agak kental
  • Mampu diminum sehari-hari ataupun pada era kamu membutuhkannya.
Cara Lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk Memnafaatkan Okra Yakni yang dengannya Memasak Okra / Dikukus. Di India, Okra sudah sukses dipakai dalam penggantian plasma darah eksperimental. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertahankan sebagian besar nutrisi okra itu serta self enzim pengolah, okra Perlu dimasak sesedikit mungkin, misalnya yang dengannya api kecil ataupun ringan dikukus. Beberapa memakannya mentah.
Demikian cara membuat infuswater Okra bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu pengobatan diabetes, kolesterol serta mencegah kanker. Mudah-mudahan berguna.
Silahkan sebarkan serta bagikan tulisan atau artikel manfaat okra ini andai berguna bagi kamu. Terima beri. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Wow Luar Biasa!! Cegah dan Atasi Diabetes, Kanker dan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Infuswater Okra

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Wow Luar Biasa!! Cegah dan Atasi Diabetes, Kanker dan Kolesterol Tinggi Dengan Menggunakan Infuswater Okra