Musim Lalat, Saatnya Membuat Obat Pembasmi Lalat Sendiri

- Januari 22, 2017

Musim Lalat, Saatnya Membuat Obat Pembasmi Lalat Sendiri

 
. . Tips Membasmi Lalat di Rumah serta Di Sangkar Ternak. Musim lalat sepertinya telah dimulai, ramai sekali lalat yng berkeliaran disekitar rumah kita. Era cuaca diluar panas terik, lalat akan cenderung mencari tempat yng teduh serta tentu saja dalam ruangan rumah adalah satu dari sekian banyaknya tempat favorit lalat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkeliaran.
Tentu kita akan terasa Amat terasa terganggu yang dengannya banyaknya lalat disekitar rumah kita. Era cuaca panas umumnya kita akan membuka pintu serta jendela agar udara segar mampu masuk serta kondisi dalam rumah tak menjadi gerah kepanasan. Akan tetapi era musim lalat andai kita buka pintu serta jendela lebar-lebar maka selain udara segar lalat pun akan ikut masuk.
Andai rumah saja diserbu lalat bagaimana pun yang dengannya dikandang ternak? Tentunya akan lebih tidak sedikit lalat yng berkeliaran di sangkar sapi lantaran area yng kotor adalah tempat paling disukai lalat bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkembang biak.
Bagaimana cara membasmi lalat yng efektif? Yang akan di sajikan kali ini ada tidak banyak tips cara membuat obat pembasmi lalat yng disharing oleh seorang sahabat di fb, mungkin mampu dipraktekkan serta mudah-mudahan memberikan manfaat.
Cara Membuat Obat Anti Lalat
Bahan-bahan yng dibutuhkan:
  • Actara 1 sachet (beli di toko pertanian)
  • Confidor 1 sachet (beli di toko pertanian)
  • Ragi tape 2 butir
  • Tetes tebu 1 liter

Cara Pembuatan Obat Lalat:
Seluruh bahan dicampur ke dalam botol mineral 1.5 literan, dikocok hingga rata.
Pemakaian 1-2 tutup botol aqua, dicairkan yang dengannya air secukupnya, mampu dioleskan ataupun disemprotkan.
Nah andai era ini dilingkungan kamu sedang wabah lalat berkeliaran serta terasa terganggu, silahkan dicoba cara membuat obat anti lalat yang telah di sebutkan diatas. Hati-hati, jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Mampu Dipakai Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Membasmi Lalat di Sangkar Ternak Sapi/Kambing/Domba
Bagi para peternak sapi yng selama ini terasa kesulitan membasmi lalat yng berkeliaran dikandang, telah mempergunakan banyak sekali jenis obat anti lalat serta masih tidak lebih memuaskan hasil nya, silahkan dicoba cara yang telah di sebutkan. Mudah-mudahan memberikan manfaat.
Silahkan dibagikan serta sebarkan tulisan atau artikel ini andai memberikan manfaat. Terima beri Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Musim Lalat, Saatnya Membuat Obat Pembasmi Lalat Sendiri

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Musim Lalat, Saatnya Membuat Obat Pembasmi Lalat Sendiri