Bikin Jus Sayur dari Sawi Hijau yuk! dan Rasakan Manfaatnya!!

- Januari 15, 2017

Bikin Jus Sayur dari Sawi Hijau yuk! dan Rasakan Manfaatnya!!

 
. .
Jus sayur sawi hijau nyatanya mempunyai manfaat dan mamfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan yng tidaklah tidak banyak, dan lagi sawi hijau tidaklah salah satunya pun type sayur-sayuran yng tidak murah. Sawi hijau tanpa ada batang dan gagang mempunyai kandungan kalsium, fosfor, zat besi, sodium, potasium, vitamin A, C dan mempunyai kandungan sulfur.

Zat besi Amat bermamfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk tingkatkan produksi sel darah merah, menguatkan system imun badan, dan berguna memperlancar siklus menstruasi bulanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaum wanita. Potasium sangatlah baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindar serangan jantung dan menstabilkan system saraf. Vitamin A yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan mata, dan vitamin C yng pun berperan pun menjdai antioksidan.
Nah langkah bikin juice sawi hijau ini sangatlah gampang, cukup cuma 150 g daun sawi hijau (tanpa ada batang), kemudian diblender hingga halus, imbuhkan air seperlunya dan diblender tidak banyak lagi, imbuhkan tidak banyak es sesuai percis selera kemudian diminum. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Bikin Jus Sayur dari Sawi Hijau yuk! dan Rasakan Manfaatnya!!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bikin Jus Sayur dari Sawi Hijau yuk! dan Rasakan Manfaatnya!!