5 Jenis Burung Terunik di Dunia

- Januari 31, 2017

5 Jenis Burung Terunik di Dunia

 
. . 1. burung Resplendent Quetzal
Burung ini didapati di Meksiko serta wilayah Panama barat. burung ini panjangnya cuma belasan inci serta ditambah 25 inci bagi atau bisa juga dikatakan untuk ekor pada burung laki- laki. Orang-orang memiliki berat sekitar tujuh ons. Orang-orang mempunyai kepala berbentuk bulat serta macam-macam warna.

2. Helmeted Hornbill Burung ini didapati di Semenanjung Malaya, Kalimantan, serta wilayah Sumatera. Bulu-bulu burung ini sebagian besar warna hitam. sebagian bulu burung ini ada yng berwarna putih serta terdapat atau terletak di perut serta ekor burung. biasanya mempunyai kepala yng keriput serta leher berwarna merah pada laki-laki serta biru pada perempuan. Berat badan orang-orang sebagian besar di bagian kepala.
3. Hoopoe Burung ini bisa didapati di Afro-Eurasia. Burung ini ringan, beratnya 1,6-3,1 ons., lebar sayap merupakan lebar serta bulat, mirip sayap kupu-kupu
4. Hoatzin Didapati lebih-lebih di seluruh rawa-rawa hutan hujan Amazon serta Orinoco Delta Amerika Selatan, burung ini berbulu wajah biru, serta bulu mata berwarna, mahkota kepalanya runcing. Burung-burung ini mempunyai leher panjang yang dengannya kepala yng Amat kecil. julukan orang-orang "stinkbird."
5. Sri Lanka Frogmouth Hidup di Southwest India serta Sri Lanka, burung-burung ini merupakan mahluk malam hari. Ini tinggal di sebuah hutan tropis yng lebat. Warna bulu bergantung pada apakah pria ataupun wanita. Betina tampak kemerahan yang dengannya bintik-bintik putih ringan tersebar di seluruh tubuh. Laki-laki berwarna abu-abu serta memerciki padat titik putih

Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar 5 Jenis Burung Terunik di Dunia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Jenis Burung Terunik di Dunia