Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

- Februari 05, 2017

Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

 
. . manfaat daun cabe rawit

Manfaat Daun Cabe Rawit

Cabe Rawit - Sobat pasti sudah tidak asing yang dengannya tanaman cabe rawit, nah di bawah ini merupakan beberapa manfaat Daun Cabe Rawit bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan :

1. Menangani Jerawat

Buat Masker di wajah yng berjerawat dari bahan daun cabe rawit yng telah dicuci bersih serta dihaluskan. penggunaan masker daun cabe ini dibutuhkan waktu tidak lebih lebih 15 menit agar bisa jadi kering baru bisa dibikin bersih memakai air Anget.

2. Menyembuhkan Bisul

Layukan daun cabe rawit yng sudah bersih yng permukaannya telah diolesi minyak sayur berlebi dulu baru tempelkan di bagian badan yng tengah terserang bisul.
3. Menyembuhkan Sakit Perut Serta Masuk Angin pada bayi 15 Gr Daun cabe rawit yng masih tetap muda yng sudah di giling 1/2 sdt kapur sirih
Campur seluruhnya bahan kemudian ratakan di atas perut. langkah yang telah di sebutkan bisa di lakukan cuma satu ataupun 2 x saja.

4. Pereda Demam Tinggi

Segenggam daun cabe rawit yng telah di tumbuk digabungkan yang dengannya 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun ataupun bisa juga di oleskan keseluruh badan yang dengannya ditambah diselimuti kain tebal yang dengannya tujuan agar bisa keluar keringat serta panas cepat turun.

5. Merontokkan rambut yng di ketiak

Dalam hal semacam ini dibutuhkan proses waxing (mencukur) berlebi dulu baru sesudah bersih gosok serta pijat mempergunakan daun cabe rawit yng masih tetap segar dan muda.
Cara ini memicu rasa agak panas pada kulit akan tetapi hal semacam ini agar bisa membuat pertumbuhan rambut berhenti. Bila terlaksana iritasi hentikan segera. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ternyata Daun Cabe Rawit Memiliki Khasiat yang Luar Biasa