Manfaat dan Khasiat Hebat Susu Untuk Kesehatan Tubuh

- Februari 10, 2017

Manfaat dan Khasiat Hebat Susu Untuk Kesehatan Tubuh

 
. . Mungkin tidak ada orang yng tak mengenal susu, era kita masih kecil ataupun bayi, satu-satunnya makanan yng mampu dikonsumsi kita-kita merupakan susu ataupun ASI. cairan yng berwarna putih yng dikonsumsi oleh bayi ini memberikan daya tahan serta kekebalan bagi tubuh bayi. kandungan asi mempunyai nutrisi yng memenuhi seluruh kebutuhan gizi bayi. Cairan yng berwarna putih ini mempunyai kandungan nutrisi yng berguna bagi kita-kita. selain ASI, tersedia pun susu yng diperoleh oleh binatang, diantaranya sapi serta kambing. kalau saran saya andai memiliki anak kecil jangan langsung di beri susu sapi ataupun kambing dulu, lebih baik di susuin ibuknya memakai ASI agar kelak anaknya memiliki hubungan batin yng lebih. logikannya disaat kita-kita lahir yng menyusui sapi ataupun kambing telah terperinci kan bagaimana anak kelak akan tumbuh serta berkembangnya. hehe.. kalau itu pendapat dari prediksi saya..

Kandungan Baik Pada Susu

Dalam susu memiliki kandungan karbohidrat, protein, lemak, vitamin serta mineral. rata rata minuman bergizi ini memiliki kandungan vitamin A, kalsium, serta zat besi yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan mata serta pertumbuhan tulang. minuman menyehatkan ini memiliki kandungan protein yng Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertumbuhan.
Kandungan Susu Sapi Per 100 Gram
kalori 61 Kkal
protein 3,2 gram
lemak 3,5 gram
karbohidrat 4,3 gram
kalium 1.200 mg
kalsium 143 mg
fosfor 694 mg
besi 1,7 mg
vitamin B1 0,03 mg
vitamin C sebanyk 1 mg.

Manfaat Susu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kebugaran atau kesehatan

  1. Susu bisa membuat tulang menjadi kuat menjadikan bisa mencegah osteoporosis, pun berfungsi dalam pertumbuhan tulang menjadikan bisa cepat tinggi pada masa pertumbuhan anak.
  2. Bisa menetralisir racun semisal timah ataupun logam yng masuk kedalam tubuh kita melalui makanan ataupun minuman.
  3. Mencegah terjadinya penyakit darah tinggi, lantaran bisa menggerakkan dinding pembuluh darah menjadikan tetap stabil.
  4. Dalam dunia kecantikan, susu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercantik kulit agar terlihat lebih putih, mulus serta halus.
  5. Menguatkan jantung serta system saraf menjadikan tak gampang lelah.
  6. Mencegah terjadinya kanker usus.
  7. Bisa membuat tidur lebih nyenyak.
Demikianlah analisis wacana kandungan susu yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk tubuh, mudah-mudahan berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu serta menambah wawasan kamu..
Sumber : http://www.nangimam.com/2014/12/kandungan-baik-pada-susu-untuk-kesehatan-tubuh.html Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Manfaat dan Khasiat Hebat Susu Untuk Kesehatan Tubuh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat dan Khasiat Hebat Susu Untuk Kesehatan Tubuh