Turun 8 kg Dalam 13 hari dengan Diet Mayo! BEGINI CARANYA!

- Januari 24, 2017

Turun 8 kg Dalam 13 hari dengan Diet Mayo! BEGINI CARANYA!

 
. .
Diet mayo merupakan satu dari sekian banyaknya diet yng sedang demam isu di aneka macam kalangan masyarakat luas, diet mayo sendiri adalah cara diet yng diperkenalkan Mayo clinik USA yakni sekelompok penerlitian medis yng berbasis di Rochester.
Lalu apa sih pengertian dari diet mayo itu? bagi anda sekalian yng belum tahu diet mayo, kami akan tidak banyak menjelaskan tidak banyak wacana diet ini. diet mayo adalah program diet yng di gagas oleh Mayo clinik USA semisal yng telah kami katakan diatas yang dengannya metode diet mayo diet tanpa garam yng di lakukan selama 13 hari. istilah mudahnya dalam 13 hari kita tak boleh mengkonsumsi garam ataupun makanan yng memiliki kandungan rasa asin .

Diet mayo ini terbukti Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan berat badan sekitar 7 sampai-sampai 8 Kilo gram dalam 13 hari. lalu semisal apa sih resep diet mayo ala indonesia yng paling baik serta benar, agar bisa menurunkan berat badan sampai-sampai memperoleh tubuh ideal?
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan diet mayo kamu tentu sja Perlu memperhatikan menu makanan yng boleh kamu konsumsi. kamu Perlu ingat bahwasanya dalam diet mayo ini kamu tak boleh mengkonsumsi makanan yng berasa asin ataupun memiliki kandungan garam. mengkonsumsi makanan berlemak serta berminyak semisal gorengan sebetulnya pun Perlu kamu kurangi ataupun hindari. lantaran makanan yang telah di sebutkan Amat tak baik dikonsumsi oleh tubuh secara terus menerus lantaran akan cepat menaikan berat badan kamu serta tak sehat.
Bagaimana Sih Cara Kerja Diet Mayo Ini ? Berikut ILustrasinya :
Disaat kamu melakukan diet mayo yng berlangsung selama 13 hari, maka garam serta air di tubuh kamu akan mengalami proses pengeluaran dari usin serta fases. disaat hal ini terlaksana serta tubuh tak memperoleh asupan garam serta makanan yng mampu menaikan volume air dalam tubuh. lantaran penyebab kegemukan di antaranya merupakan air didalam tubuh. yang dengannya ini maka berat badan kamu akan berkurang secara bertahap.
Diet Program Mayo clinik dianjurkan agar kamu Suka mengkonsumsi ataupun minum air putih ( air mineral ). minimal kamu Perlu minum air putih sebanyk 8 gelas setiap harinya. lantaran didasari penelitian sesudah melaksanakan program diet mayo clinik ini berat badan turun cukup tidak sedikit serta kondisi kimiawi dalam tubuh kita cenderung lebih baik dari sebelumnya. minimal kamu Perlu melakukan diet mayo ini satu kali dalam setahun bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh badan yng sehat serta lebih fres
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjalankan diet mayo 13 Hari , yang akan di sajikan kali ini merupakan Menu Makanan Diet Mayo yng bisa kamu konsumsi sehari-hari.
Diet Mayo Hari Ke 1 serta Diet Mayo Hari ke 8 :
Sarapan : 1 gelas kopi ataupun teh plus gula namun jangan hingga mempergunakan susu ya.
Makan siang : Telur rebus 2 butir serta 1 tomat yng dikombinasi yang dengannya rebusan bayam .
Makan malam : Daging bakar tanpa kulit sebanyk 150 gram yng dikombinasikan daun selada yng dicampur yang dengannya air jeruk lemon ataupun air jeruk nipis yng dicampur yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun.
Diet Mayo Hari Ke 2 serta Diet Mayo Hari Ke 9 :
Sarapan : 1 gelas kopi ataupun teh plus gula (jangan mempergunakan susu)
Makan siang : Daging bakar ataupun daging rebus satu potong serta daun selada yng dicampurkan yang dengannya air jeruk lemon ataupun jeruk nipis yng dicampur yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun . tak tidak ingat pun 1 buah segar (semisal jeruk , aple , pir dll)
Makan Malam : Daging ayam yng direbus tanpa bumbu serta yoghurt 1 gelas .
Diet Mayo Hari Ke 3 serta Diet Mayo Hari Ke 10 :
Sarapan : 1 gelas kopi serta teh plus gula (jangan mempergunakan susu ) serta roti bakar satu potong
Makan siang : Kukusan daun seledri , tomat 1 buah serta buah segar kesukaan satu buah saja.
Makan malam : telur yng direbus sebanyk 2 butir , Ham 2 iris ataupun ayam rebus serta daun selada yng dicampurkan yang dengannya air jeruk lemon ataupun air jeruk nipis yng dicampur pun yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun.
Diet Mayo Hari 4 serta Diet Mayo Hari Ke 11 :
Sarapan : 1 gelas kopi ataupun teh plus gula ( inget jangan pakai susu ya ) serta roti bakar 1 potong .
Makan siang : Rebusan telur 1 buah , jus wortel 1 buah serta 60 gram keju .
Makan Malam : Buah yang dengannya ukuran kecil sebanyk satu kaleng kecil daun selada yng dicampurkan yang dengannya air jeruk lemon ataupun air jeruk nipis yng dicampur pun yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun serta 1 gelas yoghurt.
Diet Mayo Hari Ke 5 serta Diet Mayo Hari Ke 12 :
Sarapan : parutan ataupun jus dari wortel yang dengannya ukuran besar lalu tambahkan lemon bagi atau bisa juga dikatakan untuk penyedapnya .
Makan siang : Ikan agak besar yng dipepes ataupun dibakar tanpa bumbu
Malam hari : Daging yng dibakar tanpa bumbu ataupun direbus 1 potong saja serta daun selada yng dicampurkan yang dengannya air jeruk lemon ataupun air jeruk nipis yng dicampur yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun serta kukusan daun seledri .
Diet Mayo Hari Ke 6 serta Diet Mayo Hari ke 13 :
Sarapan : 1 gelas kopi ataupun teh plus gula ( jangan pakai susu ) serta roti bakar satu potong saja .
Makan siang : satu buah dada ayam tanpa kulit rebus serta daun selada yng dicampurkan yang dengannya air jeruk lemon ataupun air jeruk nipis yng dicampur yang dengannya 1 sendok makan minyak zaitun serta lemon .
Makan malam : telur rebus 2 butir saja serta jus wortel .
Diet Mayo Ke Hari Ke 7 :
Sarapan : Segelas teh jangan pakai gula.
Makan siang : Daging rebus ataupun daging yng dibakar sebanyk 1 potong serta buah-buahan segar.
Makan malam : Puasa makan ya, akan tetapi masih mampu minum air putih dalam jumlah tidak sedikit .
Diet Mayo Ke Hari 14 :
Mulai normal ke menu makanan yng biasa kamu konsumsi serta sukai . akan tetapi kami anjurkan mulai era ini kamu kuangi makanan yng menganduk tidak sedikit gula serta lemak.
Selamat berupaya
Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Turun 8 kg Dalam 13 hari dengan Diet Mayo! BEGINI CARANYA!

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Turun 8 kg Dalam 13 hari dengan Diet Mayo! BEGINI CARANYA!