Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho

- Januari 20, 2017

Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho

 
. . Kolang-Kaling Penyembuh Tidak sedikit Penyakit, Buah ini Amat terkenal apa lagi kalau romadhlon harganya mampu melambung dua kali lipat dibanding bulan bulan biasa.Membuat kolak bila tanpa campuran kolang kaling jadi terasa tidak lebih afdol dinikmati.Sebenarnya kolang kaling selain menjdai bahan campuran membuat kolak pun salah satunya Herbal Penyembuh Penyakit Syaraf Kejepit ataupun NHP Yng Amat baik.
Kolang-Kaling Penyembuh Banyak Penyakit
Kolang-Kaling Penyembuh Tidak sedikit Penyakit
Telah selayaknya kita menjdai orang Indonesia mensyukuri karunia Tuhan akan kesuburan serta kemakmuran negeri kita yng sudah menyediakan potensi kekayaan tumbuhan yng beraneka warna, tentunya pun yang dengannya bermacam jenis khasiat yng dibutuhkan oleh tubuh kita.Terima beri Tuhan kau menakdirkan aku hidup di bumi yng subur bernama Indonesia.
Sebenarnya nenek moyang kita telah mempergunakan serta memanfaatkan kolang kaling menjdai obat herbal. Manfaat kolang-kaling telah diteliti oleh peneliti Belanda sejak zaman penjajahan dulu.Hebat kan? sebenarnya kita Perlu tidak sedikit belajar percis beliau ya? Orang-orang tertarik lantaran di pedesaan Indonesia orang tua yng mengkonsumsi buah atap ini (kolang-kaling), orang-orang jarang sakit tulang.
Rata-rata masalah pada orang tua merupakan proses penuaan jaringan ikat yng dibangun oleh kolagen yng terdapat pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku. Kolang kaling memiliki kandungan gelatin yng bisa dicerna oleh tubuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk mensintesa Kolagen.Tidak sedikit Pun Yng Mengatakan Penyakit Degeneratif.
Kolang kaling pun memiliki kandungan Albumin yaitu Protein Plasma tubuh kita yng mencapai 60%. Kolang kaling memiliki kandungan serat bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu pencernaan bekerjasama yang dengannya Gelatin & Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor & Besi yng dikandungnya.
Wow, luar biasa Allah yng telah menciptakan buah Kolang kaling. Seharusnya orang itu di operasi & menghabiskan tidak sedikit uang. Dokter bilang penyakitnya merupakan HNP ataupun saraf kejepit.Diatasi yang dengannya makan buah ini tiap hari akhirnya mampu disembuhkan,ajaib sekali lagi ajaib.
  • Ada orang makan kolang kaling tiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam2 tanpa rasa sakit.Buat jalan naik turun gunung pun terasa ringan.
  • Ada orang lain lagi yng sejak lama tulang pinggangnya terasa sakit, duduk lama terasa sakit,berdiri lama sakit, berlebi era menggendong anak ataupun cucu &
  • era tidur tengkurap.
  • Sekitar 2bln lalu org tsb makan kolang kaling secara rutin, 10 bh tiap hari, luar biasa sesudah beberapa hari rasa sakit berkurang & era ini hampir2 tidak ada lagi rasa sakit di pinggang.

Ibu mertuanya pun makan, tadinya jari-jarinya susah & agak sakit bila digerakkan. Era ini, jauh lebih baik Demikian sudah admin sampaikan tulisan atau artikel Kolang Kaling Menjdai Herbal Ampuh Menyembuhkan Penyakit Degeneratif. Yang dengannya harapan agar memberikan manfaat lebih-lebih bila kita telah berumur di atas 50 th yng umumnya mulai nampak gejala penyakit Degeneratif semisal misalnya:Sakit pada Lutut,Kaki pegal Susah Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Jalan, Pinggang serta Punggung Terasa Pegal.
Sumber : http://jalanmenujusukses-id.blogspot.co.id/ Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tambah Wawasan Tentang Kesehatan, Ternyata Kolang-kaling itu Obat Herbal Paling Ampuh untuk Macam-macam Penyakit Lho