Manfaat dan Khasiat Ajaib dari Buah Tin - Buah Yang Tertulis dalam Al Qur'an dan Alkitab

- Januari 24, 2017

Manfaat dan Khasiat Ajaib dari Buah Tin - Buah Yang Tertulis dalam Al Qur'an dan Alkitab

 
. . Dalam Al-Qur’an Perihal Tin & Zaitun : ( Surah – At-tiin , An-Nuur 24:35 ,Al-An’aam 6:99 serta Al- An'aam 6:141 ) .Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam bersabda:1. ”Hendaklah anda sekalian mempergunakan minyak /Daun Zaitun menjdai lauk serta buatlah ia menjdai minyak oles, lantaran Pohon zaitun berasal dari pohon yng diberkahi.” (HR Abu Daud, disebutkan dalam Shahihul-Jami’ no 4921 serta pendapat dari Syaikh Al Albani ini adalah hadits shahih). 2. ” Sekiranya aku katakan, Sebenarnya buah yng turun dari Surga maka aku katakan, ini dia buahnya (Pohon Tin), sebenarnya buah surga tiada keraguannya.” (Hadis riwayat Abu Darba; Suyuti) . Kisah Keajaiban Dua Sahabat Tawon dan Pohon Ara Dalam Al-Kitab Yehezkiel 47:12, Allah berbicara perihal Pohon Zaitun : "Buah dari padanya akan menjadi daging, dan daun daripadanya untuk obat." , serta ada lebih dari 51 ayat yng menyebutkan perihal Zaitun serta Tin dalam Alkitab serta Taurat. Di China Pohon Tin disebut “Wú Huā Guǒ , serta Zaitun (橄榄) , Pendapat dari legenda Buddha, Sang Buddha, mencapai pencerahan suatu hari di 528 SM sambil duduk di bawah pohon Bodhi,semacam pohon Tin
Manfaat Kebugaran atau kesehatan & Gizi Makan Buah Tin dari penelitian modern oleh para ahli kebugaran atau kesehatan memberikan kesimpulan antara lain :
1. Kandungan Kalium , Omega 3 serta Omega 6 pada buah Tin /Ara membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi tekanan darah tinggi serta serangan Jantung koroner. 2. Buah Tin / Ara kaya serat makanan, yng membuat orang-orang Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk program penurunan berat badan.( Obesitas ) . 3. Malah daun dari tanaman Tin mempunyai sifat penyembuhan. Rebusan daun pohon Tin / ara bisa membantu pasien diabetes mengurangi jumlah asupan insulin serta infeksi batu Ginjal. 4. Mengkonsumsi buah tin / ara yang dengannya rutin bisa membantu mengurangi risiko KankerPayudara serta Kanker Kolon. 5. Kandungan Coumarin pada buah TIN , pun bisa mengurangi resiko Kanker Prostate. 6. Kandungan Kalsium serta Kalium dalam buah Tin / ara mencegah penipisan tulang (Osteoporosis), serta membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan kepadatan tulang. Dalam 100 gram buah Tin memiliki kandungan 241mg Calsium , 2 X lebih tinggi dari kandungan Calsium pada susu(118mg per 100 gram). 7. Tryptophan, dalam buah Tin/ara, menginduksi tidur yng baik serta membantu menyingkirkan gangguan tidur semisal insomnia. 8. Mengkonsumsi buah Tin/ara mengurangi kelelahan , menaikan daya memori otak serta mencegah Anemia. 9. Lantaran efek laksatif, mengkonsumsi buah ini Amat membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati sembelit kronis. 10. Konsumsi harian buah Tin/ara direndam (2-3 buah ) adalah obat yng efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk terapi penyembuhan wasir. 11. Serat larut yng terdapat pada buah TIN disebut Pektin, dalam buah Tin membantu dalam mengurangi kolesterol darah. 12. Bila diterapkan pada kulit, Tin/ara dipanggang mampu menyembuhkan radang semisal abses serta bisul. 13. Lantaran kadar air yng tinggi, tumbuk buah ara bertindak menjdai pembersih kulit yng Amat baik serta membantu dalam mencegah serta menyembuhkan jerawat 14. Buah Tin kaya akan kalsium serta kalsium pengganti yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk terapi pengobatan orang-orang yng alergi terhadap produk susu 15. Buah Tin kaya akan Phenol serta Benzaldehid alami menjdai Zat Anti Tumor dan bisa membunuh Micro-organisme Pathogen, Jamur serta Virus dalam tubuh kita-kita. Sponsored Links loading... Loading... .

Source Articles & Image : petanitop.blogspot.com

Seputar Manfaat dan Khasiat Ajaib dari Buah Tin - Buah Yang Tertulis dalam Al Qur'an dan Alkitab

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat dan Khasiat Ajaib dari Buah Tin - Buah Yang Tertulis dalam Al Qur'an dan Alkitab